Mantan Pramugari Bercinta dengan Remaja di Sekolah, Hanya Dipenjara Seminggu

Kompas.com - 24/10/2020, 20:41 WIB
Melissa Nosti mantan pramugari yang hanya dipenjara seminggu akibat berhubungan seks dengan siswa berusia 15 tahun di sekolah, karena dianggap berisiko rendah mengulang kesalahan serupa. FACEBOOK via NEW YORK POSTMelissa Nosti mantan pramugari yang hanya dipenjara seminggu akibat berhubungan seks dengan siswa berusia 15 tahun di sekolah, karena dianggap berisiko rendah mengulang kesalahan serupa.

SYDNEY, KOMPAS.com - Seorang mantan pramugari berhubungan seks dengan seorang bocah lelaki berusia 15 tahun di sebuah sekolah Australia tempatnya bekerja.

Akibat perbuatannya itu ia divonis penjara 1,5 tahun tapi hanya mendekam seminggu di balik jeruji besi, karena dianggap "berisiko rendah" untuk mengulang kesalahannya, menurut sebuah laporan.

Melissa Nosti (33) yang tinggal di pinggiran kota Sydney mengaku bersalah dan dijatuhi hukuman 18 bulan penjara, karena berhubungan seks dengan siswa di sekolah tempatnya bekerja pada 2010, menurut laporan The Sun yang dikutip New York Post pada Jumat (23/10/2020).

Baca juga: Video Viral Pramugari Lion Air Tenangkan Bayi Saat Bertugas, Begini Ceritanya

Mantan pramugari Tiger Air itu menghadiri video persidangan dari balik jeruji besi penjara Silverwater, saat pengacaranya mengajukan banding dengan jaminan bahwa dia "berisiko rendah" mengulang kasus serupa berdasarkan penilaian dokter.

"Dia memiliki riwayat pekerjaan setelah ini. Dia pernah bekerja di industri penerbangan," kata pengacara.

Meski begitu Nosti dijatuhi hukuman dilarang menemani siapa pun yang berusia di bawah 16 tahun dan tidak diizinkan menghubungi korban atau siapa pun di maskapai penerbangan.

Baca juga: Pramugari Malindo Air Selundupkan Narkoba lewat Bra dan Celana Dalam ke Australia


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X