Foto Viral Bayi Baru Lahir Lepas Masker Dokter, Jadi Simbol Harapan Saat Pandemi

Kompas.com - 18/10/2020, 20:14 WIB
Foto bayi baru lahir yang lepas masker Dr Samer Cheaib viral di media sosial dan jadi simbol harapan di tengah pandemi virus corona. INSTAGRAM @dr.samercheaibFoto bayi baru lahir yang lepas masker Dr Samer Cheaib viral di media sosial dan jadi simbol harapan di tengah pandemi virus corona.

ABU DHABI, KOMPAS.com - Sebuah foto bayi baru lahir yang menarik masker dokter sampai terlepas dari mulut, viral di media sosial dan menjadi simbol harapan di tengah pandemi virus corona.

Pandemi kali ini membuat orang-orang wajib memakai masker untuk menghindari penularan Covid-19, dan penduduk dunia sedang menanti kapan wabah berakhir sehingga tak perlu memakai masker lagi dalam kegiatan sehari-hari.

Foto bayi perempuan yang baru lahir itu diunggah di Instagram oleh ginekolog Dr Samer Cheaib yang berbasis di Uni Emirat Arab (UEA).

Baca juga: Video Viral Anjing Pug Mungil Menggembala Sapi dengan Berani

Di foto tersebut tampak si bayi yang baru terlahir ke dunia menggenggam masker dokter, menariknya dari wajah dokter yang memperlihatkan senyum lebar.

"Kita semua ingin ada tanda kita akan segera melepas masker," tulis Dr Cheaib di caption foto itu, yang diunggah di Instagram dan Facebook.

Foto itu menjadi viral di media sosial dan meraih ribuan likes.

Baca juga: Viral, Pilot Jet Tempur Rusia Ini Terbang dalam Keadaan Kokpit Terbuka

Halaman:

Sumber NDTV
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X