[POPULER GLOBAL] Presiden AS dan Ibu Negara Positif Covid-19 | 6 Fakta Hope Hicks, Penasihat Presiden AS

Kompas.com - 03/10/2020, 05:30 WIB
Donald Trump dan Melania Trump YAHOO.COMDonald Trump dan Melania Trump

KOMPAS.com - Kabar tentang positif Covid-19 presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump, menjadi berita terpopuler dari kanal global sejak Jumat (2/10/2020) sampai Sabtu (3/10/2020).

Sementara itu, sebelum ditetapkan Trump sebagai positif Corona, penasihat presiden AS, Hope Hicks terlebih dahulu dinyatakan positif.

Presiden Trump mengumumkan bahwa Hicks positif terinfeksi virus corona sehingga menyebabkan Trump dan Melania Trump dikarantina dan pada akhirnya, Trump dan istrinya itu juga positif terinfeksi virus corona.

Selengkapnya kami sajikan berita-berita terpopuler dari kanal global sebagai berikut.

Baca juga: [POPULER GLOBAL] Pulau Terpencil di Dunia Tak Terjamah Covid-19 | Format Debat Capres AS Diubah

1. Presiden AS Donald Trump dan Melania Trump Positif Covid-19

Presiden Amerika Serikat Donald Trump dikabarkan positif terjangkit virus corona. Melalui Twitter, dia mengutarakan bahwa dia dan istrinya terjangkit virus tersebut.

Melalui Twitternya itu, Trump mengatakan, "Malam ini, saya dan @FLOTUS (Melania) dites (dan hasilnya) positif Covid-19. Kami akan memulai karantina kami dan proses pemulihan sesegera mungkin. Kami akan melewati ini BERSAMA!".

Selengkapnya dapat Anda simak beritanya [di sini].

Baca juga: Presiden AS Donald Trump dan Melania Trump Positif Covid-19

2. Selalu Tampil Modis, Ini 6 Fakta Hope Hicks, Penasihat Presiden AS Donald Trump yang Positif Covid-19

Pada Kamis malam (1/10/2020) Presiden Trump mengumumkan bahwa Hicks positif terinfeksi virus corona sehingga menyebabkan Trump dan Melania Trump dikarantina dan pada akhirnya, Trump dan istrinya itu juga positif terinfeksi virus corona.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X