Dijanjikan Pinjaman, Pemandu Wisata Diperkosa 6 Orang di Hotel Bintang 5

Kompas.com - 22/09/2020, 17:57 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCKIlustrasi

NEW DELHI, KOMPAS.com - Seorang korban pemerkosaan mengungkapkan, dia diperkosa oleh enam orang, satu di antaranya perempuan, di sebuah hotel bintang 5 di India.

Perempuan yang menjadi korban itu bekerja sebagai pemandu wisata ketika diserang di hotel dekat India Gate, monumen yang berlokasi di ibu kota New Delhi.

Baca juga: Pasutri Ditipu Lowongan Pekerjaan, Suami Disandera dan Istri Diperkosa

Dalam insiden yang berlangsung Jumat pekan lalu (18/9/2020), awalnya dia diajak oleh seorang pria menuju ke hotel bintang 5 itu.

Si pria kemudian memberitahunya dia menawarkan pinjaman dengan bunga lunak, karena dia mendengar korban "sangat membutuhkan uang".

Tetapi di hotel itu, si pemandu wisata diserang dan diperkosa oleh enam orang, yang terdiri dari lima orang pria dan satu perempuan.

Keesokan harinya setelah pemerkosaan, korban melapor ke polisi, yang segera menemukan kamar hotel itu dipesan oleh dua pebisnis.

Seorang laki-laki yang berasal dari Sheikh Sarai dilaporkan ditangkap karena dianggap berhubungan dengan kasus pemerkosaan tersebut.

Diwawancara NDTV India via Daily Mirror Senin (21/9/2020), Wakil Komisaris Polisi Delhi Eish Singhai mengatakan korban yang tak disebutkan identitasnya itu dijebak.

"Pelaku mengatakan kepada korban bahwa dia bisa memberikan pinjaman dalam bunga lunak, yang segera disetujui karena yang bersangkutan butuh uang," kata dia.

Singhai menuturkan, begitu mendapatkan laporan dari perempuan itu, anggotanya segera melacak kamar hotel, yang ternyata dipesan dua orang pengusaha.

Selain menangkap satu orang, Singhai memaparkan bahwa saat ini pihaknya tengah memburu lima pelaku tersisa.

Baca juga: Gadis 19 Tahun Tewas Setelah Diperkosa 11 Orang dan Dijatuhkan dari Lantai 6


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X