Kompas.com - 21/09/2020, 19:00 WIB

KOMPAS.com - Ada beberapa wanita yang bermimpi memiliki payudara yang lebih besar. Namun ada pula wanita yang memiliki payudara besar berniat untuk mengecilkan payudaranya.

Salah satu wanita yang memiliki payudara besar dan ingin mengecilkannya adalah Amber Roach (20).

Memiliki payudara berukuran 34J membuatnya merasa kikuk dan dia ingin mengecilkannya sebagaimana dilansir dari The Sun, Minggu (20/9/2020).

Selain itu, Amber mengaku tersiksa dengan ukuran payudaranya tersebut. Dia mengaku punggung bagian bawahnya terasa sakit sementara punggung bagian atasnya bekerja terlalu berat.

“Yang menyebabkan postur tubuh saya tidak seimbang,” tulisnya di situs GoFundMe.

Baca juga: Payudara Putranya Membesar dalam 3 Tahun, Ibu Minta Donasi Online

Karena biayanya yang cukup mahal dan tidak mampu untuk menanggung biaya pengecilan payudara, Amber memulai penggalangan dana secara online melalui GoFundMe.

Mahasiswa Jurusan Hukum Leeds University, Inggris, tersebut menargetkan 5.000 pound sterling (Rp 94 juta) untuk membiayai operasi pengecilan payudaranya.

Amber Roach, gadis berusia 20 tahun yang ingin mengecilkan payudaranya.The Sun Amber Roach, gadis berusia 20 tahun yang ingin mengecilkan payudaranya.

“Saya bahkan tidak bisa pergi ke toko atau butik yang lebih kecil karena saya menjatuhkan semuanya (barang) dari rak,” kata Amber kepada The Sun.

“Saya tahu dalam banyak hal saya diberkati memiliki payudara besar. Tapi kenyataannya, itu menghancurkan hidupku,” kata Amber.

Amber menambahkan pada 2014 dia diperingatkan oleh fisioterapisnya kalau dia tidak mengikuti rutinitas latihan untuk punggungnya, dia akan mengalami masalah parah sebelum usia 40 tahun.

Baca juga: Seorang Pria Mencoba Potong Payudara Wanita untuk Ritual di Nigeria

Halaman:
 
Pilihan Untukmu

Video Pilihan

Sumber The Sun
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.