Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 19/09/2020, 18:48 WIB
Miranti Kencana Wirawan

Penulis

Sumber Daily Mail

BRASILIA, KOMPAS.com - Seorang wanita dilaporkan kepada kepolisian Brasil setelah menggigit testis seorang pria yang mencoba memerkosanya.

Wanita itu bernama Bruna, di mengaku telah menggigit testis pria yang berusaha memerkosanya pada 5 September lalu. Tindakan itu dilakukannya sebagai upaya membela diri.

Pria yang mencoba memerkosa Bruna, bernama Pedro yang ternyata tetangganya. Peristiwa terjadi di Miguel Alves, Brasil utara di mana Bruna sedang bersama pria lain ketika Pedro berusaha memerkosanya.

Baca juga: Berhubungan Seks dengan Pelaku Pemerkosaan, Sipir Penjara Ditangkap

Melansir Daily Mail, Jumat (18/9/2020), dalam sebuah video yang viral, Bruna mengklaim Pedro (yang disebut Bruna sebagai seorang germo) mendorongnya ke kasur dengan kekuatan penuh sebelum mencoba memerkosanya.

Bruna mengaku menggigit Pedro dua kali sebagai bentuk perlawanan diri meski dia mengatakan tidak sadar ketika menggigit 'testis' pria itu sampai putus.

Laporan media lokal mengatakan pria itu rupanya juga mantan kekasih Bruna yang menyerang wanita itu karena merasa cemburu dan telah ditolak cintanya.

Baca juga: Kasus Pemerkosaan Seorang Gadis 16 Tahun oleh 30 Pria di Hotel Israel

"Dia naik ke kasur dalam keadaan telanjang dan bahkan tidak membiarkan pria (yang sedang bersama Bruna) untuk membuka pakaian, dia (Pedro) mengatakan kini gilirannya sekarang," ujar Bruna dalam sebuah video yang menjadi viral berdasarkan transkrip dari Corriero Braziliense.

"Dia (Pedro) kemudian menyodorkan alat kelaminnya kepada saya. Pria yang sedang bersama saya mencoba melepaskan dia (Pedro) dari saya sementara dia (Pedro) menarik rambut saya," papar Bruna.

Dari situ, Bruna menjelaskan bagaimana dia berusaha menunduk dan menggigit testis Pedro sampai putus.

Baca juga: Kisah Reynhard Sinaga, Pelaku Pemerkosaan Terbesar dalam Sejarah Inggris, Bakal Difilmkan

"Karena wanita tidak punya kekuatan sebesar laki-laki, kan? Jadi, saya sasar titik lemah dia. Saya gigit dia di sana."

Setelah gigitan itu, Pedro dibawa ke rumah sakit karena kondisi serius. Dokter tidak bisa menggabungkan kembali testis yang sudah putus.

Pria itu menerima jahitan, dan dipulangkan pada hari yang sama.

Dia mengklaim bahwa serangan itu tidak beralasan, mengatakan kepada saluran berita G1 bahwa dia 'tidak pantas menerima apa yang terjadi padanya'.

Baca juga: Pesta Berujung Pemerkosaan, Universitas Ini Bantu Korban Buka Suara

Bruna mengatakan kepada situs berita lain, Meionorte, bahwa dia pernah diperkosa dua kali dalam hidupnya ketika masih kanak-kanak, dan menolak menjadi korban untuk ketiga kalinya.

Polisi membuka penyelidikan atas kasus tersebut setelah saudara perempuan pria itu menghubungi mereka beberapa hari setelah serangan itu terjadi.

Detektif telah melakukan pemeriksaan medis terhadap pria tersebut, dan sejak itu mewawancarai dia dan Bruna.

Keputusan masih menunggu apakah salah satu atau keduanya akan mendapatkan dakwaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com