[POPULER GLOBAL] Kim Jong Un Tunjukkan Jenazah Pamannya yang Tak Berkepala ke Publik | Wanita Diperkosa di Jalan Raya dan Anak-anaknya Diancam dengan Senjata

Kompas.com - 12/09/2020, 06:05 WIB
Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un (kanan) dan Presiden AS Donald Trump berjalan bersama melintasi Garis Demarkasi Militer yang membagi Korea Utara dan Korea Selatan di zona demiliterisasi (DMZ) Korea, Minggu (30/6/2019). Kedatangan Trump ke zona demiliterisasi Korea awalnya diagendakan untuk pertemuan dengan Presiden Korea Selatan Moon Jae-in, namun Presiden Moon mengatakan fokus akan lebih kepada pertemuan Trump dengan Kim Jong Un. AFP/BRENDAN SMIALOWSKIPemimpin Korea Utara Kim Jong Un (kanan) dan Presiden AS Donald Trump berjalan bersama melintasi Garis Demarkasi Militer yang membagi Korea Utara dan Korea Selatan di zona demiliterisasi (DMZ) Korea, Minggu (30/6/2019). Kedatangan Trump ke zona demiliterisasi Korea awalnya diagendakan untuk pertemuan dengan Presiden Korea Selatan Moon Jae-in, namun Presiden Moon mengatakan fokus akan lebih kepada pertemuan Trump dengan Kim Jong Un.

KOMPAS.com - Kabar terpopuler dari kanal global merupakan klaim Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump soal perbuatan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara yang mengeksekusi pamannya sendiri.

Kabar selanjutnya, tentang polisi di Pakistan yang berhasil menahan 12 orang dan menginterogasi mereka setelah mereka memperkosa seorang wanita di Pakistan.

Berikut ini populer global selengkapnya:

Baca juga: [POPULER GLOBAL] Lukashenko: Jika Belarus Tumbang, Rusia Selanjutnya | Curhat Dilarang Masuk Museum karena Payudara Terlihat

1. Trump: Kim Jong Un Tunjukkan Jenazah Pamannya yang Tak Berkepala ke Publik

Presiden AS Donald Trump mengklaim, Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un menunjukkan jenazah sang paman yang tak berkepala di hadapan publik.

Jang Song Thaek, salah satu figur berpengaruh di Korut, menjadi korban pembersihan yang dilakukan Kim pada 2013 atas tuduhan korupsi dan pengkhianatan.

"Kim memberitahukan kepada saya semuanya. Semuanya," kata Trump kepada jurnalis The Washington Post Bob Woodward, berdasarkan buku terbarunya Rage.

Baca juga: Trump: Kim Jong Un Tunjukkan Jenazah Pamannya yang Tak Berkepala ke Publik

2. Seorang Wanita Diperkosa di Jalan Raya dan Anak-anaknya Diancam dengan Senjata

 

Polisi di Pakistan mengatakan 12 pria telah ditahan untuk diinterogasi setelah dua pria bersenjata diduga memperkosa seorang wanita di Pakistan.

Dua pria itu juga dituduh mengancam dengan menodongkan senjatanya di depan anak-anak korban ketika mobilnya mogok di jalan raya yang sepi sebagaimana dilansir dari Hindustan Times, Kamis (9/9/2020).

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X