Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Presenter TV Rusia Ini Bikin Video Parodi Bersama Putin

Kompas.com - 06/09/2020, 15:00 WIB
Miranti Kencana Wirawan

Penulis

MOSKWA, KOMPAS.com - Presenter TV Rusia terkemuka, Ivan Urgant membuat sebuah video parodi yang membuat seakan-akan dia sedang berada di dalam satu mobil yang sama dengan Presiden Rusia, Vladimir Putin

Video tersebut disiarkan melalui kanal channel one, yang bisa dilihat juga di YouTube channel Vecherny Urgant (Evening Urgant) dengan judul Putin i Urgant yedut ve Ostankino (Putin dan Urgant pergi ke Ostankino). 

Ostankino Tower adalah menara televisi dan radio di Moskwa, Rusia, yang dimiliki oleh cabang perusahaan kesatuan Rusia TV dan jaringan Radio Broadcasting.

Baca juga: Putin Bentuk Pasukan Elit Khusus untuk Tangani Demonstrasi di Belarus

Melansir RIA Novosti, Sabtu (5/9/2020), video yang diparodikan oleh Urgant sebenarnya adalah video perjalanan kepala negara Rusia di bulan Agustus silam selama pembukaan jalan raya bru di Tavrida, Krimea.

Urgant menampilkan dirinya berada di sisi penumpang, dengan Putin menyetir mobil bermerek Aurus.

Baca juga: Presenter TV di Rusia Lawan Virus Corona dengan Lagu

Penyiar yang juga aktor dan musisi itu berperan seolah-olah dia sedang mewawancarai Putin dengan memberikan pertanyaan-pertanyaan yang disesuaikan sebelumnya dengan jawaban presiden Rusia itu.

Selama video parodi itu berlangsung, Urgant menanyakan tentang apakah Putin menyukai sosok Presiden Amerika Serikat Donald Trump serta tentang mata uang dollar dan rubel. Namun, jawaban yang diberikan Putin adalah 'tidak suka'.

Di akhir video, Urgant juga sempat berkelakar bahwa dia akan melompat keluar dari mobil ketika sudah dekat dengan kantor televisinya.

Baca juga: 10 Hari Beruntun Demo di Belarus, Uni Eropa ke Putin: Buka Dialog

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com