Ditinggal 5 Bulan, Asrama Mahasiswa Jadi Sarang Burung Merpati

Kompas.com - 05/09/2020, 13:10 WIB
Dapur di flat Oluwageorge Johnson yang menjadi sarang burung merpati karena ditinggal selama 5 bulan dengan jendela yang terbuka. Mercuri Press & Media via Daily Mail Dapur di flat Oluwageorge Johnson yang menjadi sarang burung merpati karena ditinggal selama 5 bulan dengan jendela yang terbuka.

NOTTINGHAM, KOMPAS.com – Seorang mahasiswa di Nottingham, Inggris meninggalkan asrama mahasiswanya dengan jendela terbuka selama lima bulan.

Ketika mendengar kabar flatnya "diambil alih" oleh merpati, dia mengaku sangat terkejut sebagaimana dilansir dari Daily Mail, Kamis (3/9/2020).

Dia menerima laporan bahwa flatnya menjadi sarang burung, lengkap dengan kotoran yang tercecer di mana-mana.

Mulanya, Oluwageorge Johnson (20) diminta pulang ke rumah oleh orang tuanya pada Maret ketika pandemi virus corona semakin merebak.

Baca juga: Dibuka 2 Pekan, 1.200 Mahasiswa Universitas Alabama Terinfeksi Virus Corona

Karena tergesa-gesa untuk pulang, dia langsung tancap gas pulang ke rumahnya sebelum Nottingham menerapkan kebijakan lockdown.

Setelah meninggalkan asramanya, dia tidak merasakan hal yang mengganjal. Sampai pada pekan lalu, Johnson mendapati surat elektronik dari pihak universitas.

Surat tersebut berisi foto beserta laporan pekerja yang menyatakan flatnya dipenuhi dengan kotoran merpati dengan sejumlah telur di wastafel.

Pekerja tersebut memberi tahu bahwa awalnya mereka hendak menyelidiki “suara aneh” yang bersumber dari flat Johnson.

Baca juga: Cerita Mahasiswa Indonesia Hadiri Shalat Jumat Pertama di Hagia Sophia

Setelah diselidiki, pekerja tersebut mendapati bahwa flat Johnson telah menjadi sarang merpati dengan kondisi jendela yang terbuka.

“Saya berencana kembali ke universitas pekan lalu. Saya tidak pernah membiarkan jendela terbuka lagi. Semua orang terkejut,” kata mahasiswa Jurusan Media dan Komunikasi tersebut.

Dia menambahkan beberapa barang di kamarnya juga tak luput dari kotoran burung merpati.

Baca juga: Terilhami Serial TV, Mahasiswa Mutilasi Profesornya ke Larutan Asam

Halaman:

Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X