Setelah Bunuh Istri karena Kurang Berhubungan Seks, Pria Ini Tembak Tetangganya

Kompas.com - 05/09/2020, 08:21 WIB
Jason Michael Mesich, pelaku penembakan yang membunuh istrnya, Angela Lynn, dan melukai dua tetangganya, Makayla Saulter-Outlaw (12) dan kakaknya, Canisha Saulter. Mesich mengaku membunuh si istri karena mereka kurang berhubungan seks. Kantor Sheriff Hennepin County via New York PostJason Michael Mesich, pelaku penembakan yang membunuh istrnya, Angela Lynn, dan melukai dua tetangganya, Makayla Saulter-Outlaw (12) dan kakaknya, Canisha Saulter. Mesich mengaku membunuh si istri karena mereka kurang berhubungan seks.

MINNEAPOLIS, KOMPAS.com - Seorang pria di Minneapolis menembak tetangganya, setelah dia membunuh si istri karena laporan dia kurang berhubungan seks.

Jason Michael Mesich menghadapi dakwaan pembunuhan tingkat tiga setelah dilaporkan dia membunuh istrinya, Angela Lynn (47).

Tak hanya itu. Media lokal WCCO melaporkan pria berusia 48 tahun itu juga melukai tetangga sebelah rumah, di mana korban saat ini kondisinya kritis.

Baca juga: Balas Mantan Pacar, Remaja 15 Tahun Mengaku 3 Kali Berhubungan Seks dengan Gurunya

Insiden itu disebut terjadi pada Minggu pukul 23.00 waktu setempat (30/8/2020), di mana Mesich menembak Lynn di bagian leher dan tubuuhnya.

Setelah itu, dia mengarahkan senjata ke Makayla Saulter-Outlaw (12) dan kakaknya, Canisha Saulter (29) yang saat itu tengah menurunkan barang dari truk.

Minneapolis Star-Tribune via New York Post Rabu (2/9/2020) memberitakan, Makayla ditembak di kepala ketika melindungi anak Canisha yang berusia satu tahun.

Saat ini dia berada dalam kondisi kritis dengan tak diketahui apakah dia bakal sembuh. Adapun sang kakak tertembak di kaki dan pinggang.

Ketika polisi sampai di lokasi kejadian, mereka menemukan jenazah Lynn berada di dalam garasi, dengan Mesich bersembunyi di rubahah.

Saat dikonfrontasi, dia sempat menembak ke arah polisi, berteriak, dan melemparkan benda-benda sebelum akhirnya ditangkap.

Dalam laporan WCCO, Mesich mengaku dia langsung mengambil senjata setelah dia dan si istri bertengkar mengenai kurangnya berhubungan seks.

Dia kemudian mengakui sudah membunuh istrinya. Adapun saat ditanyakan mengapa dia menembak tetangganya, dia mengaku "membenci anak-anak".

Penegak hukum mengestimasi menembakkan sekitar 40 butir amunisi saat dikonfrontasi, di mana aparat menemukan sejumlah senjata dan ratusan peluru di rumahnya.

Baca juga: Ahli Medis Kanada Sarankan Pakai Masker Saat Berhubungan Seks Selama Pandemi Covid-19


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X