Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sempat Ucapkan Cinta, Pria Ini Tewas Usai Foto Bersama Kekasihnya

Kompas.com - 04/09/2020, 20:43 WIB
Miranti Kencana Wirawan

Penulis

BRASILIA, KOMPAS.com - Sepasang kekasih di Brasil merayakan hubungan mereka yang sudah berjalan 2 tahun dengan berfoto bersama. Tragisnya, 5 menit usai berfoto bersama, sang pria meninggal dunia.

Pria yang tenggelam bernama Joao Guilherme Torres Fadini (24), seorang pebisnis muda asal Brasil sementara tunangannya bernama Larissa Campos (25).

Baca juga: Tikam PNS hingga Tewas, Pegulat Nasional Divonis Hukuman Mati

Keduanya sedang merayakan 2 tahun bersama di Bendungan Itupararanga, wilayah Sorocaba, negara bagian Sao Paulo, Brasil bersama teman-teman mereka.

Usai berfoto berdua, Joao dan teman-temannya bertanding adu cepat renang di bendungan. Joao dikabarkan mengalami insiden dan tenggelam.

Padahal, Joao terkenal jago berenang. Dia sempat mencium kening kekasihnya, Larissa sebelum berenang dan meninggal dunia karena tenggelam pada akhir Agustus lalu.

Baca juga: Sapi Hilang Picu Bentrokan Petani dan Penggembala, 10 Orang Tewas

"Setelah menciumku, dia membuka pakaiannya dan masuk ke dalam air bersama teman-teman kami. Dia memintaku untuk menunggunya dan mengatakan bahwa dia mencintaiku," terang Larissa seperti dikutip Daily Mirror, Jumat (4/9/2020).

Larissa menceritakan bahwa Joao ikut dalam adu cepat renang dan hampir memenangkan pertandingan itu. 

Ketika semua orang hampir menyerah, Joao dan saudara ipar Larissa, Gabriel masih bertanding berdua. Namun, tiba-tiba, Joao menghilang di bawah air.

Semua orang mencari Joao sebelum akhirnya petugas layanan darurat tiba dengan para penyelam dan kru pencari dengan perahu.

Baca juga: Dikira Tenggelam, Seorang Remaja Tewas Keracunan Ikan Kecil Saat Snorkeling

Larissa berkata, "Ketika petugas layanan darurat sedang dalam perjalanan, kami mencari ke mana-mana tapi tidak berhasil."

Petugas pada akhirnya tiba setengah jam kemudian dan para penyelam menemukan Joao yang sudah tewas.

Larissa sangat terpukul. Dia memberitahu bahwa kekasihnya berniat menikahinya Mei tahun depan, namun semua itu tinggal harapan.

"Semua yang saya pikirkan dan saya impikan hanyalah dia. Sekarang yang tersisa hanyalah kenangan dari semua yang telah kami jalani dan kami impikan," pungkas Larissa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com