[POPULER GLOBAL] Kim Yo Jong Menghilang | Balita Terbang Pegangi Layang-layang

Kompas.com - 01/09/2020, 06:22 WIB
Tangkapan video seorang balita ketika tersangkut ekor layang-layang raksasa dan membawanya terbang ke ketinggian YouTube/Never Lose Hope OfficialTangkapan video seorang balita ketika tersangkut ekor layang-layang raksasa dan membawanya terbang ke ketinggian

KOMPAS.com - Kabar Kim Yo Jong menghilang memuncaki daftar artikel terpopuler di kanal global sepanjang Senin (31/8/2020) hingga Selasa (1/9/2020).

Adik Kim Jong Un tersebut diduga hilang karena dianggap ancaman kakaknya sendiri.

Baca juga: Pasangan Nudis Ini Butuh Tenaga Pindah Rumah dengan Syarat Harus Telanjang seperti Mereka

Sementara itu di Taiwan, muncul video yang viral tentang balita berusia 3 tahun terbang usai terlilit layang-layang.

Balita itu terbang di udara setinggi 30 meter, sebelum dapat diselamatkan orang-orang yang sedang menonton festival layang-layang itu.

Berikut adalah rangkuman dari empat berita terpopuler di kanal global sepanjang Senin (31/8/2020) hingga Selasa (1/9/2020).

Baca juga: Kesepakatan Damai, UEA Terima Delegasi AS dan Israel Hari Ini

1. Kim Yo Jong Menghilang, Diduga Dia Dianggap Ancaman oleh Kim Jong Un

Spekulasi baru muncul terkait menghilangnya Kim Yo Jong, di mana dia diduga dianggap ancaman oleh kakaknya sendiri, Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un.

Berdasarkan pemberitaan sebelumnya di Semenanjung Korea, Kim adik kali terakhir muncul dalam publikasi Pyongyang pada 27 Juli lalu.

Sejak kabar bahwa Kim Jong Un mengalami koma pada April lalu, adiknya kini lebih sering muncul ke publik dan berbicara atas nama sang kakak.

Lantas apa dasar dari klaim itu? Anda bisa membaca selengkapnya di sini.

Baca juga: Menlu China: Kunjungan Diplomat Ceko ke Taiwan akan Dibayar Mahal

2. Bocah 3 Tahun Terbang Sambil Memegang Layang-layang, Ini Fakta yang Terhimpun

Sebuah video yang viral di media sosial memperlihatkan seorang bocah berusia tiga tahun terbang setelah memegang ujung layang-layang.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X