Video Viral Melania Tak Mau Digandeng Trump Saat Turun dari Air Force One

Kompas.com - 17/08/2020, 15:57 WIB
Presiden Amerika Serikat Donald Trump bersama Ibu Negara Melania Trump dan anak mereka, Barron, turun dari Air Force One di Pangkalan Gabungan Andrews, Maryland, Amerika Serikat, Minggu (16/8/2020). REUTERS/SARAH SILBIGERPresiden Amerika Serikat Donald Trump bersama Ibu Negara Melania Trump dan anak mereka, Barron, turun dari Air Force One di Pangkalan Gabungan Andrews, Maryland, Amerika Serikat, Minggu (16/8/2020).

WASHINGTON DC, KOMPAS.com - Sebuah video menunjukkan Ibu Negara Amerika Serikat ( AS) Melania Trump tak mau digandeng suaminya, Donald Trump, saat turun dari pesawat Air Force One.

Video yang viral di media sosial itu menunjukkan wanita berusia 50 tahun tersebut menuruni tangga dari pesawat kepresidenan.

Ia mengenakan sepatu hak tinggi sambil mencoba menahan bajunya dari terpaan angin kencang.

Baca juga: Jurnalis Ini Tunggu 5 Tahun untuk Berikan Pertanyaan ke Trump: Apa Anda Menyesal Sudah Berbohong?

Meski begitu, keengganan Melania digandeng Trump memunculkan spekulasi tersendiri.

Sang Presiden sempat melakukan upaya kedua untuk menggandeng tangan istrinya, yang kembali gagal dan akhirnya beralih memegangi punggung Melania.

Para pengguna Twitter mengemukakan opini-opini mereka mengenai kejadian itu.

Salah satu netizen yang dikutip Sky News, Senin (17/8/2020), menulis, "Bukan apa-apa. Dia hanya tidak mau disentuh olehnya (Trump)."

Lalu warganet lain menulis, "Atau dia mencoba menjaga bajunya tidak tertiup angin."

Baca juga: Trump Sesumbar Donasikan Gaji untuk Perbaikan Patung Rusak Akibat Amuk Massa

Pasangan itu bepergian dengan putra mereka yang berusia 14 tahun, Barron, dan baru tiba di Washington DC setelah terbang dari New Jersey.

Ini bukan kali pertama  Ibu Negara menolak digandeng tangannya oleh Trump di depan umum.

Halaman:

Sumber Sky News
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X