Dituduh Berselingkuh, Wanita di India Siramkan Air Keras ke Suaminya

Kompas.com - 12/08/2020, 22:38 WIB
Ilustrasi pelecehan seksual  Ilustrasi pelecehan seksual

NEW DELHI, KOMPAS.com - Seorang wanita di India dilaporkan menyiramkan air keras ke suami karena marah setelah dia dituding telah berselingkuh.

Insiden itu mengejutkan publik "Negeri Bollywood", di mana mereka langsung membagikan kabar yang terjadi di Negara Bagian Bihar pada 8 Agustus lalu.

Polisi menerangkan si wanita, diidentifikasi bernama Bharti Devi, ditangkap bersama dengan kakak dan kakak ipar yang membantunya.

Baca juga: Membandingkan Vonis Kasus Novel Baswedan dengan Putusan Penyiraman Air Keras Lainnya

Berdasarkan laporan media India, semua berawal ketika suami Bharti, Sanjay Kumar Mandal, mencurigai istrinya mempunyai simpanan lain.

Dilansir Gulf News Selasa (11/8/2020), Mandal kemudian menuding istrinya berselingkuh, di mana pertengkaran mereka meledak pada 8 Agustus.

Dilanda kemarahan, Bharti kemudian menghubungi kakak dan kakak iparnya, di mana mereka kemudian mendatangi kediaman pasangan itu di Surajpur.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bersama-sama, ketiganya lantas mengikat Mandal. Dalam keadaan sangat marah, Bharti mengambil air keras dan menyiramkannya ke suaminya.

Mandal segera dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis. Keesokan harinya, dokter menyarankan agar dia dipindah ke fasilitas medis lebih canggih.

Di sana, dia dilaporkan mulai sembuh. Adapun polisi yang mendapatkan laporan dari korban segera menggerebek lokasi dan menahan ketiganya.

Pejabat sub-divisi polisi Katihar, Amarkant Jha, menjelaskan kakak dan kakak ipar Bharti bernama Aarti Mandal serta Gopal Mandal.

"Kami menahan Bharti Devi, Aarti Mandal, dan Gopal Mandal setelah mendapatkan pemberitahuan dari korban, Sanjay Mandal," jelas Jha.

Kasus serangan seperti penyiraman dengan air keras memang terbilang sering terjadi di India. Namun, korbannya biasanya adalah perempuan.

Karena itu, begitu korbannya yang muncul di media massa adalah pria, sontak publik terkejut dan langsung membagikannya di internet.

Baca juga: Kontras Serahkan Amicus Curiae Kasus Penyiraman Air Keras Novel Baswedan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber Gulf News
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Video Pilihan

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.