Viral, Foto Bokong Matador Diseruduk Banteng sampai Terlempar ke Udara

Kompas.com - 10/08/2020, 07:00 WIB
Matador Spanyol Enrique Ponce bokongnya diseruduk oleh banteng, dalam pertunjukan di El Puerto de Santa Maria, Kamis (6/8/2020). Banteng tersebut akhirnya mati setelah pedang menancap di punggungnya. AFP/CRISTINA QUICLERMatador Spanyol Enrique Ponce bokongnya diseruduk oleh banteng, dalam pertunjukan di El Puerto de Santa Maria, Kamis (6/8/2020). Banteng tersebut akhirnya mati setelah pedang menancap di punggungnya.

EL PUERTO DE SANTA MARIA, KOMPAS.com - Matador Spanyol Enrique Ponce mendadak viral usai bokongnya tertusuk tanduk banteng.

Banteng tersebut memberikan perlawanan, untuk membalas Ponce yang menyerangnya dalam pertunjukan pertama di Spanyol sejak lockdown.

Enrique Ponce adalah salah satu matador terkenal di sana, dan melakukan beberapa manuver sebelum menikam si banteng di El Puerto de Santa Maria.

Baca juga: Nenek Ini Pukul Bokong Pasangan yang Ketahuan Berhubungan Seks di Semak-semak

Daily Mail pada Jumat (7/8/2020) melaporkan, setelah banteng itu ditikam dia menyerang balik Ponce dengen menyeruduk bokong sang matador.

Akibat serudukan tersebut ayah dua anak itu sampai terlempar ke udara lalu badannya terpelanting ke tanah.

Ia kemudian berbaring untuk melindungi dirinya dari banteng hitam itu.

Baca juga: Mantan Raja Spanyol Juan Carlos Diduga Berada di Abu Dhabi di Tengah Skandal Korupsi

Media Spanyol mewartakan, serudukan itu sangat menakutkan bagi Ponce, tapi beruntung dia tidak mengalami cedera serius dan banteng akhirnya terbunuh.

Banteng itu adalah lawan pertama Ponce di arena dalam peringatan 140 tahun Real Plaza de Toros de El Puerto de Santa Maria.

Namun Ponce lebih banyak dipuji atas keberhasilannya membunuh banteng kedua, menurut media lokal yang dikutip Daily Mail.

Baca juga: Diduga Terlibat Korupsi di Arab Saudi, Mantan Raja Spanyol Tinggalkan Negaranya

Ponce sudah sering berhadapan dengan banteng yang tetap gigih melawan meski telah terluka parah.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Sumber Daily Mail
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X