Sindikat Wanita Panggilan Terbongkar di India, Bos Parpol dan Hotel Mewah Terseret

Kompas.com - 31/07/2020, 19:25 WIB
Ilustrasi pekerja seks  Lebanonews.netIlustrasi pekerja seks

AGRA, KOMPAS.com - Polisi kota Agra di India pada Sabtu (25/7/2020) membongkar sindikat wanita panggilan, yang sudah berjalan bertahun-tahun.

Sindikat ini dijalankan di beberapa lokasi termasuk hotel mewah dan vila perkebunan.

Menurut laporan yang diajukan polisi Saurabh Dixit, sindikat ini beredar di Hotel Four Season, hotel JP, wisma Jasodham, dan sebuah vila perkebunan milik bos partai politik ternama.

Baca juga: Dianggap Langgar Aturan Covid-19, Pesta Seks di New York Dibubarkan

Setelah digrebek di vila milik Ashok Rana pada Jumat malam (24/7/2020) waktu setempat, polisi menangkap 12 orang termasuk 3 wanita dari Kolkata.

Terdakwa yang ditangkap diidentifikasi sebagai Vijay, Ram, Jaivardhan Singh, Rajesh Singh, Sachin, Pram, Pradeep, Ranveer, Wisnu, Meem, Payal, dan Maya.

Dilansir dari Times of India, polisi juga menemukan kondom yang sudah terpakai dan belum terpakai, sejumlah uang tunai, dan senjata buatan dalam negeri.

Baca juga: Polisi Thailand Kewalahan Tangani Monyet Gila Seks yang Menguasai Kota Lopburi

Para pemilik properti juga masuk laporan polisi, yakni Vishal Goyal sebagai operator di vila milik Ashok Rana, Manoj Giri pemilik hotel Four Season serta manajernya Ajay Yadav, Lal Kumar Yadav manajer JP Hotel, dan Raj Mohan Yadav pemilik wisma Jasodha.

"Dalam penyelidikan pada 2 Juli di jalan Akbara, tim kami mendapat informasi tentang sindikat wanita panggilan dijalankan di hotel-hotel dan vila."

Halaman:

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X