Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Nikahi Perempuan Lain, Pria Ini Bunuh Ibu, Istri, dan 3 Anaknya

Kompas.com - 25/07/2020, 21:06 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

Sumber Gulf News

KAIRO, KOMPAS.com - Seorang pria di Mesir mengakui telah membunuh ibu, istri, dan ketiga anaknya supaya bisa menikah dengan perempuan lain.

Jaksa menerangkan, pelaku yang merupakan seorang petani itu awalnya mengakui berselingkuh dengan wanita yang ternyata juga sudah menikah.

Kepada pria itu, si perempuan mengaku akan menceraikan suaminya. Jadi, pelaku juga berniat menyingkirkan keluarganya agar bisa menikah lagi.

Baca juga: Suami Bunuh Istri dengan Kapak, Pelaku Cemburu Korban Tak Mau Diajak Berhubungan Badan

Adapun pembunuhan yang terjadi di bagian selatan Mesir, Provinsi Assiut, muncul ke permukaan setelah anak keempat pelaku berhasil lolos.

Dilansir Gulf News Selasa ()21/7/2020), bocah berusia 13 tahun itu mengungkapkan dia diserang ayahnya ketika sedang berada di dapur.

Lehernya dijerat tali oleh si ayah dengan niat membunuhnya. Gadis itu menuturkan dia pingsan sehingga ayahnya mengira dia telah mati.

Kemudian dia pergi dan membunuh ibu, istri, dan tiga anaknya yang lain sebelum kemudian membakar rumahnya menggunakan tabung gas.

Jaksa menjelaskan, setelah anak pelaku berhasil menyelamatkan diri, polisi bergerak cepat dengan menangkap pria itu, yang kemudian mengakui perbuatannya.

Dia lalu dibawa ke lokasi kejadian, di mana kelima korban ditemukan dalam keadaan hangus. Saat ini, dia masih menjalani penyelidikan oleh polisi.

Dalam beberapa tahun terakhir, media Mesir memberitakan serangkaian pembunuhan yang terjadi pada keluarga di negara konservatif itu.

Adapun pada awal tahun ini, seorang perempuan berusia 33 tahun di utara Kairo melemparkan dua anaknya dari balkon lantai empat sebelum menyusul mereka.

Kemudian pada tahun lalu, pengadilan menghukum mati seorang pria karena terbukti membunuh istri dan tiga anaknya di Provinsi Kafr Al Shaikh.

Baca juga: Rekonstruksi Suami Lansia Bunuh Istri di Tangerang, Berawal dari Minum Miras Bareng

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com