Sejak Fotonya Pakai Lingerie di Balik APD Viral, Perawat Rusia Ini Jadi Presenter Cuaca

Kompas.com - 23/07/2020, 22:03 WIB
Nadezhda Zhukova, perawat yang bertugas di Rumah Sakit Regional Tula, Rusia. Dia menjadi perbincangan setelah merawat pasien virus corona hanya memakai bikini di balik Alat Pelindung Diri (APD). Tulskie Novosti via New York PostNadezhda Zhukova, perawat yang bertugas di Rumah Sakit Regional Tula, Rusia. Dia menjadi perbincangan setelah merawat pasien virus corona hanya memakai bikini di balik Alat Pelindung Diri (APD).

TULA, KOMPAS.com - Perawat Rusia yang sempat jadi perbincangan karena foto dia mengenakan lingerie di balik Alat Pelindung Diri (APD) kini menjadi presenter cuaca.

Nadezhda Zhukova menjadi viral ketika bertugas di bangsal pasien pria virus corona di Rumah Sakit Regional Tula, pada Mei lalu.

Si perawat mengaku dia terpaksa memakai lingerie di balik APD karena "terlalu panas", dengan rumah sakit awalnya berniat menghukumnya karena dianggap melanggar kode etik.

Baca juga: Fotonya Rawat Pasien Covid-19 Pakai Bikini di Balik APD Viral, Perawat Ini Jadi Model

Tetapi setelah kisahnya menjadi viral dengan tenaga medis maupun publik Rusia memberikan dukungan, pihak rumah sakit urung memberi sanksi.

Kini, Zhukova dilaporkan mulai mengembangkan karier dengan menjadi presenter cuaca di kanal televisi lokal. Tapi dia masih bisa bekerja sebagai ners.

Dia akan menjalankan tugasnya di bagian ramalan cuaca, sembari melanjutkan pendidikannya untuk menjadi yang dia impikan, dokter.

Adapun sebelumnya, perempuan berusia 23 tahun itu mendapatkan tawaran sebagai model produk olahraga, dilansir Daily Mail Kamis (23/7/2020).

"Ini adalah hal besar bagi saya. Terima kasih karena sudah mengizinkan saya untuk mencobanya," jelas Zhukova terkait perannya di Vesti Tula.

Dia menuturkan orangtuanya akan menontonnya ketika bertugas untuk meramal cuaca di kawasan setempat selepas mereka bekerja.

Ketika fotonya yang mengenakan lingerie di APD diambil salah satu pasien, Zhukova mengungkapkan dia tak menyangka jika bakal tersebar ke seluruh dunia.

Baca juga: Perawat Rusia Ini Kisahkan Pengalaman Saat Fotonya Pakai Bikini di Balik APD Viral

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang

Video Pilihan

Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.