Tak Terima Diingatkan Pakai Masker, Seorang Pria Pukuli Manajer Restoran

Kompas.com - 18/07/2020, 08:00 WIB
Seorang pria masuk ke belakang meja pemesanan dan jatuhkan manajer restoran setelah diingatkan untuk menggunakan masker. Facebook/MirrorSeorang pria masuk ke belakang meja pemesanan dan jatuhkan manajer restoran setelah diingatkan untuk menggunakan masker.

HONG KONG, KOMPAS.com - Sebuah rekaman video mengejutkan muncul, yang mana memperlihatkan seorang pria memukuli dengan kejam seorang manajer McDonald's yang mengingatkan untuk menggunakan masker, sesuai dengan peraturan baru di Hong Kong.

Di cuplikan video itu menunjukkan seorang pelanggan yang awalnya mengantri bersama dengan seorang wanita, tiba-tiba marah setelah beberapa saat berbicara dengan seorang petugas yang dikonfirmasi sebagai manajer perusahaan restoran siap saji itu.

Pria itu melempar barang, kemudian menghampiri manajer McDonald's dengan emosi, menerobos sisi belakang meja pelayanan restoran, dan seketika mengahantami, mendorong, dan menendang tubuhnya hingga tersungkur di bawah meja pelanggan.

Baca juga: Tolak Pakai Masker, Lansia di Kanada Tewas Ditembak Polisi

Laporan yang dilansir dari Mirror pada Rabu (15/7/2020), manajer yang mendapatkan perlakukan kasar itu bermarga Luo.

Sedangkan pria yang menjadi pelaku kekerasan sedang diselidiki oleh polisi, setelah video aksi kekerasan itu viral di situs berita Hong Kong.

Padahal saat itu di Hong Kong sedang ketat menerapkan aturan untuk menghindari lonjakan kasus virus corona.

Pria itu dilaporkan memasuki area pelayanan makanan cepat saji tanpa masker dan memesan makanan dengan seorang teman wanitanya.

Baca juga: Pakai Masker Seperti Pakai Bra, Video Tutorial dari Wanita Ini Viral

Dia dilaporkan menjadi marah ketika anggota staf restoran mengingatkannya untuk menggunakan masker.

Dalam video rekaman McDonald's di Pusat Komersial Shan King di distrik Tuen Mun, Hong Kong, pria itu berteriak, "Panggil polisi sana!."

Sebuah laporan mengatakan manajer restoran itu menderita cedera di wajahnya dan menerima perawatan di rumah sakit setelah insiden yang terjadi pada Selasa pagi (14/7/2020).

Baca juga: Cekcok Urusan Masker, Pria Ini Tewas Ditembak Polisi

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.