[POPULER GLOBAL] Pria Ini Perkosa Lebih dari 50 Wanita | Bukti Baru Ungkap Kata Terakhir George Floyd Sebelum Tewas

Kompas.com - 10/07/2020, 05:41 WIB
Ahmed Bassam Zaki diduga telah memperkosa dan melakukan serangan serta kekerasan seksual lebih dari 50 wanita di usianya yang masih belia, 20 tahun. Screenshot IG Assault PoliceAhmed Bassam Zaki diduga telah memperkosa dan melakukan serangan serta kekerasan seksual lebih dari 50 wanita di usianya yang masih belia, 20 tahun.

KOMPAS.com - Berita terpopuler di kanal global sejak Kamis (9/7/2020) sampai Jumat (10/7/2020) ditempati oleh berita tentang seorang pria yang memperkosa lebih dari 50 wanita dan terungkap melalui media sosial.

Sementara itu, sebuah bukti baru terkait kasus pembunuhan George Floyd menunjukkan, dia sempat mengucapkan kalimat 'tak bisa bernapas' lebih dari 20 kali, hal ini memberikan penguatan terhadap keberjalanan kasus Floyd.

Selengkapnya, berita-berita populer dari kanal global dapat Anda simak sebagai berikut:

Baca juga: [POPULER GLOBAL] WHO Akui Virus Corona Bisa Menyebar di Udara | Sering Remehkan Covid-19, Ini Ucapan Presiden Brasil Sebelum Terinfeksi

1. Pria Ini Perkosa Lebih dari 50 Wanita, #MeToo Banjiri Media Sosial Mesir

Ahmed Bassam Zaki (22) diduga telah melakukan serangan seksual dengan memperkosa lebih dari 50 perempuan, sebagaimana dilansir Middle East Monitor.

Korban pertama yang melaporkan kasus pemerkosaan pada 2018 yang dilakukan Ahmed berasal dari seorang mahasiswi American University of Cairo (AUC).

Bagaiamana kasus ini akhirnya terungkap? Anda dapat membaca berita lengkapnya [di sini].

Baca juga: Pria Ini Perkosa Lebih dari 50 Wanita, #MeToo Banjiri Media Sosial Mesir

2. Bukti Baru Ungkap Kata Terakhir George Floyd Sebelum Tewas

Sebuah bukti baru terkait pembunuhan George Floyd menunjukkan, dia sempat mengucapkan 'tak bisa bernapas' lebih dari 20 kali.

Tak hanya itu, dalam transkrip yang kemudian dpublikasikan, Floyd sempat menyebut nama anak dan mendiang ibunya sebelum tewas oleh Petugas Derek Chauvin.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X