Kanye West Ungkap Ingin Jadi Presiden AS Saat di Kamar Mandi

Kompas.com - 09/07/2020, 15:55 WIB
Rapper dan pebisnis Kanye West menghadiri  2020 Vanity Fair Oscar Party di The Wallis Annenberg Center for the Performing Arts di Beverly Hills, California, pada 9 Februari 2020. AFP/JEAN-BAPTISTE LACROIXRapper dan pebisnis Kanye West menghadiri 2020 Vanity Fair Oscar Party di The Wallis Annenberg Center for the Performing Arts di Beverly Hills, California, pada 9 Februari 2020.

WASHINGTON DC, KOMPAS.com - Rapper Kanye West mengungkapkan, keinginannya menjadi Presiden AS datang saat dia berada di kamar mandi, dan mengaku "kehilangan kepercayaan" terhadap Presiden Donald Trump.

Akhir pekan lalu West menjadi sorotan setelah di Twitter, dia mengumumkan niatnya untuk menjadi penantang Trump di Pilpres AS November mendatang.

Saat itu, banyak pihak yang tidak percaya. Bahkan, ada netizen yang menyatakan dia hanya sekadar gimmick demi memasarkan albumnya.

Baca juga: Kanye West Isyaratkan Tak Lagi Dukung Trump

Dalam wawancara dengan majalah Forbes, Kanye West menjelaskan visi pencalonannya, meski dia disebut belum pernah dipilih.

Sang rapper disebut bakal mencalonkan diri dengan mengusung slogan The Birthday Party, "karena ketika kita menang, itu adalah ulang tahun semua orang".

Meski begitu seperti diberitakan Sky News Rabu (8/7/2020), dia belum mengumumkan secara resmi maupun membentuk organisasi kampanye.

Saat ini, West mengaku mendapat nasihat dari sang istri, selebritas sekaligus calon pengacara Kim Kardashian-West dan CEO Tesla, Elon Musk.

Rapper yang punya julukan lain Yeezy itu mengatakan, dia mendapatkan visi menjadi Presiden AS ketika sedang berada di kamar mandi.

"Saya tengah menulis lirik rap di pancuran air. Saya seperti tercerahkan saat mengatakan 'Kau akan mencalonkan diri sebagai presiden'. Kemudian saya tertawa histeris," ungkapnya.

"Dan saya tertawa begitu saja selama di kamar mandi. Saya tak tahu selama berapa lama, tapi momen itu benar-benar mengenai saya," lanjutnya.

Baca juga: INFOGRAFIK: Profil dan Harta Kekayaan Kanye West, Rapper yang Ingin Jadi Capres AS

Halaman:

Sumber Sky News
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X