Detik-detik Pesepak Bola 16 Tahun Tersambar Petir Saat Berlatih

Kompas.com - 07/07/2020, 07:59 WIB
Potongan video memperlihatkan detik-detik ketika Ivan Zaborsky, pesepak bola berusia 16 tahun di Rusia, tersambar petir ketika berlatih. TV Aist via Daily MailPotongan video memperlihatkan detik-detik ketika Ivan Zaborsky, pesepak bola berusia 16 tahun di Rusia, tersambar petir ketika berlatih.

MOSKWA, KOMPAS.com - Seorang pesepak bola berusia 16 tahun di Rusia koma, dengan terdapat luka di leher, setelah tersambar petir ketika berlatih.

Ivan Zaborsky saat ini tengah berjuang dengan hidupnya dalam insiden yang terjadi di Orekhovo-Zuevo, dekat ibu kota Moskwa.

Dalam rekaman yang beredar, pesepak bola 16 tahun itu tengah berlatih terpisah ketika tersambar petir saat hendak menendang bola.

Baca juga: 107 Orang Tewas Tersambar Petir di Bihar, India

Langit saat itu dilaporkan cerah ketika klub sepak bola setempat, FC Znamya Truda, tengah menggelar latihan pada akhir pekan.

Dilansir Daily Mail Senin (6/7/2020), pemain berposisi kiper itu langsung tersungkur dengan pelatih dan teman-temannya bergegas menolong.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pelatihnya, Anton Basov, langsung memberikan pertolongan pertama dengan memijat jantung dan melakukan resusitasi mulut ke mulut.

Ivan yang tidak sadar langsung segera dilarika ke rumah sakit lokal, sebelum kemudian dipindahkan ke sebuah klinik di Moskwa.

"Saat ini kondisinya stabil," ungkap sang pacar Yelena saat dikonfirmasi oleh media Rusia Podyem. Saat kejadian, Ivan disebut mengenakan rantai di leher.

Yelena mengungkapkan, pacarnya itu sempat sadar. Tetapi dikarenakan rasa sakit luar biasa yang dia terima, dia kembali dibuat koma.

Orangtua Ivan disebut mendampinginya, dengan lehernya terluka karena tersambar petir. Paru-parunya juga dilaporkan megalami kerusakan.

Halaman:

Video Pilihan

Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.