Bubarkan Pesta Seks, Polisi Kenya Amankan 35 Remaja Telanjang

Kompas.com - 06/07/2020, 07:40 WIB
ilustrasi penjara(Shutterstock) KOMPAS.COM/HANDOUTilustrasi penjara(Shutterstock)

NAIROBI, KOMPAS.com - Polisi Kenya dilaporkan mengamankan 35 remaja dalam keadaan telanjang, setelah sebuah pesta seks diisi minuman keras dibubarkan.

Penegak hukum menangkap 15 perempuan dan 20 laki-laki, dengan usia mereka rata-rata 13 sampai 20 tahun, di Homa Bay County.

Kepada harian lokal Kenya The Standard, polisi menyatakan bahwa banyak dari mereka yang telanjang, bahkan sedang berhubungan seks ketika ditangkap.

Baca juga: 4 Remaja Digelandang Warga karena Nekat Pesta Miras dan Pesta Seks

Kepolisian Homa Bay County menuturkan, pesta seks itu dilakukan di sebuah rumah yang berlokasi di Sango Estate, Arujo Location.

Seperti diberitakan Daily Mirror Minggu (5/7/2020), pemilik rumah tempat di mana remaja itu berpesta dilaporkan juga langsung ditahan.

Semua berawal ketika warga di sekitar lokasi merasa jengkel karena musik yang dimainkan begitu keras, dan mencoba membubarkan pesta itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Penegak hukum senior Arujo, Bob Lang'o, mengungkapkan bahwa ketika jajarannya mendobrak pintu, mereka menemukan banyak di antara mereka bugil.

"Butuh waktu beberapa menit bagi kami untuk masuk. Tapi yang membuat kaget adalah kebanyakan peserta pesta tidak berpakaian," jelasnya.

Lang'o menjelaskan, pihaknya menemukan adanya kondom bekas dan minuman keras. Bahkan, ada beberapa dari mereka yang kedapatan merokok.

Begitu digerebek, pasangan muda mudi tersebut langsung digelandang ke Kantor Polisi Homa Bay County untuk menjalani interogasi.

Komandan Kepolisian Sub County, Sammy Koskey, menerangkan merek tidak bisa menahan anak-anak itu. "Ini adalah kasus pengabaian bocah di bawah umur.

Sebagai gantinya, dia mengatakan bakal memanggil orangtua dari remaja yang pesta seks itu untuk dimintai keterangan.

Baca juga: 14 Orang Pesta Seks di Hotel Makassar, Digerebek Saat 6 Remaja Bugil, Polisi Temukan Sabu

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.