Nenek Usia 85 Tahun Eksis di Instagram, Mengaku Tak Lagi Kesepian

Kompas.com - 25/06/2020, 18:13 WIB
Judy bersama suaminya Rod Watkins kini lebih lebih banyak beraktivitas di rumah. ABC Indonesia/koleksi pribadiJudy bersama suaminya Rod Watkins kini lebih lebih banyak beraktivitas di rumah.

KOMPAS.com - Seorang nenek (85) asal kota Hobart, Tasmania, Australia, Judy Watkins mengaku tidak lagi kesepian setelah memiliki akun Instagram

Dibantu oleh cucunya, Judy membuat akun Instagram dengan nama @gangstagrandma35 atau berarti ' Nenek Gangster'.

Judy telah menikah dengan suaminya, Rod Watkins selama 60 tahun. Dia memiliki 4 orang anak serta 12 cucu dari pernikahannya.

Karena kesehatannya menurun, Judy tidak bisa beraktivitas banyak di luar rumah. Dia kini sibuk mengurus akun Instagramnya yang memiliki 39 ribu pengikut.

Melalui akun tersebut, Judy mengunggah beragam konten yang menceritakan kehidupannya sebagai seorang pensiunan, mulai dari foto-foto aktivitas berkebunnya, sampai foto anjing kesayangannya yang bernama 'Jack'.

Pada satu foto yang dia unggah, Judy bisa mendapat 4.000 'Like'. Termasuk aktivitasnya di tengah pandemi virus corona, dia bersama anaknya Jane Barker mengenakan baju hazmat ketika rambutnya dicuci.

Baca juga: Kaos Kaki Ajaib Ciptaan Australia Bisa Mudahkan Astronot Mendarat di Bumi

Dibantu cucu membuat akun Instagram

Ide pembuatan akun Judy berasal dari percakapan makan siangnya bersama sang cucu, Ella Watkins yang juga seorang 'influencer' asal Australia dengan pengikut sebanyak 70.000 orang.

"Ini tidak disengaja," ujar Judy ketika diwawancara ABC.

"Ella mengusulkan agar saya membuat akun Instagram. Saya tidak tahu apa itu Instagram, jadi dia membuatkan akun bernama 'gangstagrandma35', dan dari sana lah semuanya dimulai."

Cucu Judy lainnya, bernama Elliot 'Muselk' Watkins, penggemar 'game online' Fortnite yang membantu mempromosikan akun neneknya hingga mendapatkan 1.000 pengikut baru.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X