[POPULER GLOBAL] 30 Menit Momen Terakhir Hidup George Floyd | Dokter di Wuhan yang Kulitnya Menghitam, Meninggal

Kompas.com - 04/06/2020, 06:17 WIB
George Floyd, pria berusia 46 tahun yang tewas setelah lehernya ditindih polisi pada Senin (25/5/2020) di Minneapolis, Amerika Serikat. Shutterstock via Sky NewsGeorge Floyd, pria berusia 46 tahun yang tewas setelah lehernya ditindih polisi pada Senin (25/5/2020) di Minneapolis, Amerika Serikat.

KOMPAS.com - Kabar terpopuler di kanal global dari Rabu (3/6/2020) sampai Kamis (4/6/2020) adalah berita tentang moment yang terjadi dalam 30 menit sebelum George Floyd meninggal.

Sementara itu, seorang dokter yang melakukan pengobatan virus corona dan mendapatkan efek samping menghitam kulitnya, akhirnya dinyatakan meninggal dan membuat publik China marah.

Berita-berita terpopuler global selengkapnya dapat Anda simak dibawah ini.

Baca juga: [POPULER GLOBAL] Trump Kirim Ribuan Tentara | Demo George Floyd, WNI Diminta Tak Ikut Campur

1. Apa yang Terjadi dalam 30 Menit Momen Terakhir Hidup George Floyd?

Amerika Serikat dikejutkan oleh demonstrasi nasional atas kematian seorang pria Afrika-Amerika dalam proses penangkapan petugas polisi.

George Floyd, pria kulit hitam berusia 46 tahun, meninggal setelah ditangkap oleh polisi di luar sebuah toko di Minneapolis, Minnesota.

Bagaimana kondisinya 30 menit sebelum dia meninggal? Simak beritanya [di sini].

Baca juga: Apa yang Terjadi dalam 30 Menit Momen Terakhir Hidup George Floyd?

2. Dokter di Wuhan yang Kulitnya Menghitam Meninggal, Publik China Marah

Kematian Hu Weifeng, dokter garda terdepan di China tengah, memicu reaksi marah publik tentang cara pemerintah menangani virus corona.

Dr Hu meninggal pada Selasa (2/6/2020) setelah lima bulan berjuang mengalahkan virus yang pertama terdeteksi di Wuhan pada Desember 2019 itu.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X