[POPULER GLOBAL] Pria Curi 126 Sandal untuk Berhubungan Seks | Kematian George Floyd Picu Kerusuhan Minneapolis

Kompas.com - 30/05/2020, 05:23 WIB
Theerapat Klaiya dan 126 pasang sandal curiannya. Sandal-sandal itu digunakannya untuk berhubungan seks selama bertahun-tahun. ViralPress via Metro.co.ukTheerapat Klaiya dan 126 pasang sandal curiannya. Sandal-sandal itu digunakannya untuk berhubungan seks selama bertahun-tahun.

KOMPAS.com - Kabar terpopuler dari kanal global sejak Jumat (29/05/2020) sampai Sabtu (30/05/2020) ditempati oleh berita seorang pria yang curi 126 pasang sandal yang digunakannya untuk berhubungan seks.

Sementara itu, kabar dari Amerika Serikat, kematian pria kulit hitam George Floyd di tangan seorang anggota Polisi kulit putih memicu kerusuhan di Menneapolis. 

Berita-berita terpopuler dari kanal global selengkapnya dapat Anda nikmati di bawah ini.

Baca juga: [POPULER GLOBAL] Relawan Uji Coba Vaksin Covid-19 Pingsan | Hong Kong Bukan Lagi Otonom China

1. Heboh, Pria Curi 126 Pasang Sandal untuk Dipakai Berhubungan Seks

Seorang pria ditangkap di Thailand karena diduga mencuri alas kaki para tetangganya dan berhubungan seks dengan benda-benda itu.

Theerapat Klaiya (24) memiliki ketertarikan tersendiri pada sandal jepit dan ditemukan dengan 126 pasang sandal yang dicurinya dari penduduk setempat di Nonthaburi, Thailand.

Berita selengkapnya dapat Anda baca [di sini].

Baca juga: Heboh, Pria Curi 126 Pasang Sandal untuk Dipakai Berhubungan Seks

2. Kematian George Floyd Picu Kerusuhan Minneapolis, Kantor Polisi Dibakar, Toko-toko Dijarah

Sebuah kantor polisi di negara bagian Minnesota, Amerika Serikat (AS), terbakar pada Kamis malam (28/5/2020) waktu setempat, buntut dari demonstrasi atas kematian George Floyd.

Kerusuhan ini terjadi di hari ketiga demonstrasi yang terjadi di kota Minneapolis dan St Paul, usai pembunuhan pria berkulit hitam George Floyd oleh polisi.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X