[POPULER GLOBAL] Jika Adik Kim Jong Un Muncul Berarti Ada Masalah | Sosok Seperti UFO Gegerkan Publik di Inggris

Kompas.com - 24/05/2020, 05:16 WIB
Kim Jong Un (kiri) dan adik perempuannya Kim Yo Jong (kanan) saat menghadiri pertemuan dengan Presiden Korea Selatan Moon Jae-in pada 27 April 2018. POOL New via REUTERSKim Jong Un (kiri) dan adik perempuannya Kim Yo Jong (kanan) saat menghadiri pertemuan dengan Presiden Korea Selatan Moon Jae-in pada 27 April 2018.

KOMPAS.com - Jika adik Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un, Kim Yo Jong, sampai muncul di televisi berarti ada masalah yang tengah terjadi.

Pernyataan itu muncul dari Dennis Rodman, legenda NBA yang menjalin hubungan pertemanan dengan Kim selama tujuh tahun terakhir.

Kemudian di Inggris, publik setempat digegerkan dengan sinar cepat yang mirip dengan Obyek Terbang tak Diketahui, atau UFO.

Kedua artikel itu bisa Anda nikmati dalam populer Global yang terjadi sepanjang Sabtu (23/5/2020) hingga Minggu pagi (24/5/2020).

1. Dennis Rodman: Jika Adik Kim Jong Un Sampai Tampil di TV, Berarti Ada Masalah
Legenda NBA Dennis Rodman berujar, dunia akan tahu tengah terjadi masalah jika adik Kim Jong Un, Kim Yo Jong, sampai muncul di TV.

Mantan pemain berposisi forward itu menjalin hubungan dengan Pemimpin Korea Utara itu, di mana mereka menjadi "teman untuk selamanya".

Pernyataan itu diucapkannya di tengah kembali menghilangnya Kim Jong Un, sejak meresmikan pabrik pupuk, sekaligus memperingati Hari Buruh 1 Mei lalu.

Seperti apa keterangan dari Dennis Rodman soal Kim, Anda bisa membacanya di sini.

2. Sinar Putih Bergerak Cepat Diduga UFO Muncul di Inggris, Publik Geger
Penampakan sinar putih yang bergerak cepat menggegerkan publik Inggris, karena diduga itu adalah Obyek Terbang tak Teridentifikasi, atau UFO.

Sinar yang dilaporkan berbentuk tidak biasa itu terlihat melayang di langit kota Torquay, Devon, pada Senin malam (18/5/2020).

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X