Ibu Ini Masih Mandi Bersama Putrinya yang Sudah Berusia 19 Tahun

Kompas.com - 22/05/2020, 11:57 WIB
Mary dan putrinya, Brittani masih mandi bersama meski Brittani sudah berusia 19 tahun. TLCMary dan putrinya, Brittani masih mandi bersama meski Brittani sudah berusia 19 tahun.

KOMPAS.com - Seorang ibu dan anak perempuannya yang sudah dewasa mengaku masih selalu mandi bersama setiap pagi.

Ketika masih kecil, anak perempuan memang terbiasa mandi bersama ibunya. Setiap ibu akan membersihkan rambut anak perempuannya dan itu sudah menjadi hal yang lumrah.

Namun, berbeda dengan seorang ibu asal Amerika bernama Mary. Pada reality show televisi Amerika TLC, Mary mengaku masih kerap mandi bersama anak perempuannya yang sudah dewasa, Brittani setiap pagi.

Baca juga: Ibu Ini Susui Anaknya Sampai Usia 8 Tahun

Mary dan Brittani tinggal bersama di Jensen Beach, Florida dan menurut mereka, mandi bersama adalah cara yang tepat dalam memulai hari.

Mary mengatakan sudah mandi bersama Brittani sejak putrinya berusia 5 tahun. Menurutnya, mandi bersama putrinya sampai sedewasa ini bukanlah suatu masalah.

Dia menjelaskan, "Saya telah mandi bersama Brittani sejak dia usia lima tahun. Saya hanya seorang ibu yang menyayanginya. Ini bukan suatu hubungan yang saya rekayasa, ini memang hubungan yang seharusnya (antara ibu-anak)."

Baca juga: Langgar Aturan Cegah Virus Corona, Wali Kota Ini Pura-pura Mati

Brittani menambahkan bahwa dia sangat menikmati mandi bersama dengan ibunya dan dia tidak mau pindah dari rumah sang ibu dalam waktu dekat.

"Ketika ibu melakukan hal sederhana seperti membersihkan rambutku, itu sangat membuatku nyaman," ungkap Brittani.

"Aku masih 19 tahun dan belum pindah dari sini, kalau pun aku pindah dari sini, ibu mungkin akan mati karena khawatir jauh dariku," lanjut Brittani.

Baca juga: Memilukan, Anjing Ini Gali Kuburan untuk Hidupkan Lagi Anaknya yang Mati

Dari reality show TV Amerika itu, Brittani dan ibunya tidak hanya satu-satunya ibu-anak yang punya jalinan dekat satu sama lain meski putrinya sudah dewasa.

Jalinan ibu-anak lainnya juga ada yang unik, seperti seorang remaja perempuan yang selalu mengajak ibunya tiap kali dia kencan.

Hal serupa juga dialami oleh Kathy dan putrinya, Christine yang tidak malu menceritakan aktivitas seksual mereka kepada satu sama lain.

Baca juga: Fotonya Hanya Pakai Bikini di Balik APD Viral, Perawat di Rusia Syok

 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X