[POPULER GLOBAL] Pria Ukraina Diperkosa Istrinya 10 Tahun | Boneka Seks di Stadion Korsel

Kompas.com - 19/05/2020, 05:31 WIB
Ilustrasi kekerasan rumah tangga terhadap pria. GETTY IMAGESIlustrasi kekerasan rumah tangga terhadap pria.

KOMPAS.com - Seorang pria di Ukraina yang enggan disebut namanya menceritakan, ia telah menjadi korban Kekerasan dalam Rumah Tangga ( KDRT) selama 10 tahun oleh istrinya.

Saat menolak melakukan hubungan seks karena fisiknya yang lelah, pria tersebut mengaku dicakar sampai berdarah, lalu ditonjok di dada, punggung, dan tangan.

Baca juga: Berhubungan Seks di Rel, Sepasang Kekasih Hampir Terlindas Kereta Api

Sementara di Korea Selatan, FC Seoul terpaksa meminta maaf setelah ada pendukungnya yang menuding mereka menaruh boneka seks di tribun stadion.

Sempat tidak mengaku, FC Seoul akhirnya mengakui bahwa boneka itu berasal dari perusahaan yang memproduksi mainan seks.

Baca juga: Bundesliga Mulai Lagi dan Dihadiri Penonton Kardus

Kedua berita tersebut dapat Anda baca selengkapnya dalam kumpulan berita terpopuler di kanal global sepanjang Senin (18/5/2020) hingga Selasa (19/5/2020).

1. Kisah Pria Ukraina Diperkosa Istrinya Selama 10 Tahun, "Dicakar sampai Berdarah dan Ditonjok"

Seorang pria di Ukraina belakangan ini baru menyadari dirinya telah diperkosa mantan istrinya selama 10 tahun.

"Saya tidak takut dengannya ketika kami bepergian, dia tidak akan menyakiti saya di hadapan orang lain. Yang paling saya hindari adalah ketika saya bersamanya sendiri," ungkap pria tersebut yang enggan disebut namanya.

Lantas bagaimana kisah pria ini menghadapi KDRT yang dilakukan mantan istrinya selama 10 tahun? Anda bisa membaca selengkapnya di sini.

Baca juga: China Bersumpah Vaksin Corona Akan Jadi Barang Publik Global

2. Pasang Boneka Seks di Stadion, Klub Sepak Bola Korea Selatan Minta Maaf

Pada Minggu (17/5/2020), FC Seoul memainkan pertandingan kandang pertamanya di K League musim ini, dengan tribun harus dikosongkan sebagai pencegahan atas virus corona.

Untuk meramaikan tribun, mereka meletakkan 30 boneka yang dikirim oleh Dalcom ke Stadion Seoul World Cup, dengan 25 di antaranya boneka perempuan, dan sisanya pria.

Halaman:
Baca tentang

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X