Viral Foto Pasangan Telanjang pada Hari Berkebun Tanpa Busana di Australia

Kompas.com - 13/05/2020, 13:23 WIB
Wil Kemp dan Melanie Meaglia telah mengasah permainan World Naked Gardening Day mereka selama empat tahun. Supplied: Wil KempWil Kemp dan Melanie Meaglia telah mengasah permainan World Naked Gardening Day mereka selama empat tahun.

KOMPAS.com - Pasangan dari Queensland, Australia yang fotonya menjadi viral mengucapkan terima kasih pada teman-teman yang telah mengirimkan foto mereka ke ajang ' World Naked Gardening Day' atau Hari Berkebun Tanpa Busana.

Wil Kemp dan Melanie Meaglie tidak memakai busana apa pun, hanya topi dan sepatu dalam rangkaian foto yang diambil di halaman belakang rumah mereka di kawasan Cairns.

Mereka juga menggunakan beberapa aksesoris saat sesi pemotretan, termasuk seekor ular phyton besar.

Sejak foto-foto mereka dimuat pada perayaan hari berkebun itu, album pasangan ini telah dibagikan lebih dari 149.000 kali di Facebook.

"Kami sama sekali tidak menduganya," kata Wil, "Foto-foto itu adalah sesuatu yang seharusnya dibagikan di antara keluarga dan teman-teman kami di Facebook".

"Saya bahkan tidak berpikir untuk menekan tombol privasi dan secara otomatis foto-foto tersebut kemudian bisa diakses publik."

Baca juga: Australia Minta Asal Usul Virus Corona Diselidiki, China Bekukan Impor Daging

Wil mengatakan dirinya dan Melanie dikenal sebagai pasangan yang "supel", sehingga beberapa teman mereka mengusulkan agar mereka ikut ambil bagian dalam acara 'World Naked Gardening Day' empat tahun yang lalu.

"Mereka selalu menunggu-nunggu hal yang aneh dan melihat apakah cocok untuk kami lakukan," kata Wil.

"Setiap tahun mereka berharap kami ikut serta dan mereka terus menaikkan tingkat tantangannya dari tahun sebelumnya, jadi beginilah kami empat tahun kemudian."

Wil mengatakan ia tertegun saat mendapatkan pesan teks dari seorang teman setelah mengunggah foto-fotonya.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X