Pria Ini Diduga Kanibal, Penis Korban di Halaman Rumah Jadi Buktinya

Kompas.com - 24/04/2020, 22:09 WIB
Ilustrasi pembunuhan KOMPAS/DIDIE SWIlustrasi pembunuhan

MOSKWA, KOMPAS.com - Victor Zakharov (66) diduga telah membunuh tiga orang di desa Severnoye, Rusia. Polisi saat ini sedang menyelidiki apakah dia seorang kanibal dengan memakan jasad yang diduga menjadi korbannya.

Pensiunan itu telah ditangkap karena dicurigai membunuh tiga orang setelah penis yang terputus dari tubuh korban ditemukan di halaman rumahnya.

Dilansir dari Daily Mirror, penemuan mengerikan itu ada di desa Severnoye yang terpencil di Siberia, Rusia dan mengarah pada pencarian dua korban lelaki lainnya.

Baca juga: Pria Ini Tembak dan Bunuh 5 Orang karena Berisik di Tengah Malam

Victor Zakharov ditahan pada 20 April dan polisi sekarang sedang menyelidiki apakah dia juga memakan korban yang dibunuhnya atau tidak.

Menurut media setempat, seorang tetangga memperingatkan setelah melihat sepeda suaminya hilang di halaman Zakharov.

Polisi sebelumnya mencari Pyotr Lysyany (36). Zakharov, seorang pedagang besi tua, mengaku minum dengan Lysyany beberapa hari sebelumnya, tetapi mengklaim bahwa lelaki itu pulang dalam keadaan mabuk.

Baca juga: Suami Ini Dituduh Bunuh Istrinya Saat Karantina Bersama akibat Virus Corona di Inggris

Surat kabar Komsomolskaya Pravda melaporkan bahwa, "Pada saat itu seorang polisi melihat penis yang putus (dari tubuh korban) berada di halaman."

"Dia (polisi) masuk ke dalam, dan mulai memeriksa halaman. Hasilnya, bagian-bagian tubuh korban yang hilang ditemukan di toilet luar dan taman."

Menurut laporan itu, petugas kemudian menemukan dua kerangka manusia di ruang bawah tanah Zakharov.

Dua korban lainnya diyakini Viktor Dryumov (63) yang hilang tahun lalu, dan Sergey Tikhonov (53).

Baca juga: Pekerja Migran di India Disemprot Disinfektan, Netizen: Kalian Ingin Bunuh Corona atau Manusia?

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X