Sedang Renovasi di Tengah Lockdown, Restoran AS Temukan Cincin Kawin yang Hilang

Kompas.com - 20/04/2020, 18:11 WIB
Pasangan Mike dan Lisa. Foto kiri adalah cincin kawin milik Mike yang jatuh ketika menikmati makan di restoran Coconut di Florida, AS, pada 2017. Cincin itu ditemukan ketika restoran tengah melakukan renovasi di tengah lockdown Covid-19. Sky NewsPasangan Mike dan Lisa. Foto kiri adalah cincin kawin milik Mike yang jatuh ketika menikmati makan di restoran Coconut di Florida, AS, pada 2017. Cincin itu ditemukan ketika restoran tengah melakukan renovasi di tengah lockdown Covid-19.

TALLAHASSEE, KOMPAS.com - Sebuah cincin kawin ditemukan di restoran kawasan Florida, AS, ketika tengah melakukan renovasi di tengah lockdown Covid-19.

Tiga tahun lalu, seorang pria New York bernama Mike menikmati makan bersama istrinya, Lisa, di restoran kawasan South Florida.

Saat menikmati makananya, cincin kawin itu disebut terselip dari jarinya dan kemudian jatuh di lantai kayu, di mana mereka berpikir kehilangannya.

Baca juga: Di Balik Kisah Pernikahan Rp 5,6 Juta dan Cincin Kawin Meteorit, Mimpi yang Tercapai

Seiring dengan wabah Covid-19, tempat makan bernama Coconut itu hanya menerima pesan antar karena pemerintah setempat memberlakukan lockdown.

Karena itu, manajer Ryan Krivoy memutuskan untuk merenovasi bangunan, antara lain dengan mengganti dek teras yang terbuat dari kayu.

Dilansir Sky News Minggu (19/4/2020), ketika mengangkat papan, dia menemukan banyak benda berharga. Termasuk koin emas dan uang 100 dollar AS (Rp 1,5 juta).

Selain itu, dia menemukan cincin kawin berwarna perak yang berkilau di dalam lumpur. Diukir dengan kalimat "Mike dan Lisa, 08-21-15".

Manajer pemasaran restoran, Sasha Formica, awalnya mengunggahnya ke Facebook dan sempat mengira tidak akan ada yang menanggapi.

Namun, unggahan tersebut ternyata dibagikan lebih dari 5.000 kali sebelum sampai ke pemilik sebenarnya, Lisa beserta mike.

Diberitakan harian lokal The Sun Sentinel, tiga hari sejak unggahan di Facebook itu viral, Lisa segera menelepon restoran.

Halaman:
Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber Sky News
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X