Seorang Warga Inggris Beri Sebotol Sampanye untuk Tukang Sampah

Kompas.com - 05/04/2020, 21:42 WIB
tukang sampah diberi sampanye dan ucapan terima kasih di Inggris. twitter @LBofHounslowtukang sampah diberi sampanye dan ucapan terima kasih di Inggris.

LONDON, KOMPAS.com - Di Inggris, tukang sampah di Hounslow, London Barat diapresiasi atas pekerjaan mereka selama wabah virus corona berlangsung.

Tukang sampah di sana disuguhi sebotol sampanye dan sebuah pesan berisi ucapan terima kasih.

Pesan itu berbunyi, "Terima kasih banyak telah bekerja di garis depan! Kami menghargai apa yang Anda lakukan untuk kami. Dari minggu ke minggu, kami menghargai energi dan efisiensi dari Anda. Jaga diri dan jangan lupa cuci tangan."

Baca juga: Hidup 112 Tahun, Kakek Ini Alami Wabah Flu Spanyol, 2 Perang Dunia, dan Wabah Corona

Tukang sampah di Maidstone, Kent, juga dibanjiri pesan dukungan dan gambar berwarna. Dilansir dari Twitter resmi Maidstone Borough Council @maidstonebc, pihak Maidstone menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada warga Inggris yang memberikan pesan indah kepada para tukang sampah.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X