Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selingkuh di Italia, Pria Ini Positif Virus Corona

Kompas.com - 20/03/2020, 18:52 WIB
Miranti Kencana Wirawan

Penulis

KOMPAS.com - Perselingkuhan selalu jadi momok bagi rumah tangga. Apalagi jika kasus perselingkuhan ditambah dengan kasus infeksi virus corona. Rumah tangga bisa hancur berantakan.

Cerita yang satu ini tentang seorang suami yang selingkuh dan baru saja terjangkit virus corona karena diam-diam membawa kekasih gelapnya ke Italia.

Pria ini melakukan perjalanan rahasia bersama sang kekasih di Italia dan kini takut istrinya mengetahui perjalanan tersebut karena dia positif mengidap Covid-19.

Baca juga: Dengan Tingkat Tes Rendah, Virus Corona Menyebar dalam Bayangan

Namun, rupanya sang Istri tidak curiga. Istrinya percaya bahwa sang suami pergi ke pusat Inggris untuk urusan bisnis dan terjangkit virus corona di sana.

Sang suami yang panik ini berusia sekitar akhir 30-an. Dia akhirnya mengungkapkan kepada Koordinator Kesehatan Masyarakat di Inggris Utara tentang perselingkuhannya.

Sosok pria berselingkuh ini dideskripsikan sebagai orang kaya dengan pekerjaan yang memakan jam terbang tinggi.

Baca juga: LV, ZARA, dan Nivea Produksi Alat Kesehatan, Amunisi untuk Perangi Corona Bertambah

Dia memberitahu dokter yang merawatnya bahwa dia bersama wanita lain namun enggan menyebutkan nama wanita itu.

Karena dia terjangkit virus corona, sang istri pun diasingkan dari rumah mewah mereka. Seorang sumber kemudian melaporkan kepada The Sun, bahwa pejabat kesehatan masyarakat setempat membicarakan masalah suami yang berselingkuh itu.

"Kasusnya akan terdengar lucu jika tidak terlalu serius. Meski terinfeksi, dia diperkirakan selamat dari wabah virus corona. Namun tidak dengan pernikahannya." Ungkap sumber tersebut.

Baca juga: Virus Corona: Sepuluh Hal yang Paling Sering Ditanyakan Mengenai Covid-19 Beserta Jawabannya

Sumber itu juga menjelaskan kalau pria yang berselingkuh itu punya alibi sempurna untuk menutupi perselingkuhannya. Tapi dia tidak memperhitungkan bakal terjangkit virus corona. 

Suami yang selingkuh itu hanya merasa lega bisa pulang sebelum penerbangannya dibatalkan dari Italia. 

"Orang akan lebih banyak membincangkan perzinahannya dibandingkan penyakit Covid-19 yang dideritanya," tambah sang sumber lagi.

Baca juga: Video Pemuda Minum Disinfektan untuk Cegah Virus Corona, Aparat Saudi Bertindak

Angka resmi menunjukkan sekitar 3.269 kasus yang dikonfirmasi dari virus corona di Inggris, dengan 144 angka kematian.

Besarnya angka terjadi ketika kepala penasihat ilmiah pemerintah memperkirakan sekitar 70 ribu orang Inggris dapat memiliki virus yang sangat menular tanpa disadari.

Sir Patrick Vallance sebagaimana dikutip Daily Mail mengatakan untuk setiap satu dari angka kematian Covid-19 sejauh ini di Inggris berpotensi ada 1.000 kasus lebih lanjut.

Baca juga: Berkata Rasial Saat Jumpa Pers Virus Corona, Trump Didebat Wartawan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com