Selingkuh di Italia, Pria Ini Positif Virus Corona

Kompas.com - 20/03/2020, 18:52 WIB
Ilustrasi selingkuh paolo81Ilustrasi selingkuh

KOMPAS.com - Perselingkuhan selalu jadi momok bagi rumah tangga. Apalagi jika kasus perselingkuhan ditambah dengan kasus infeksi virus corona. Rumah tangga bisa hancur berantakan.

Cerita yang satu ini tentang seorang suami yang selingkuh dan baru saja terjangkit virus corona karena diam-diam membawa kekasih gelapnya ke Italia.

Pria ini melakukan perjalanan rahasia bersama sang kekasih di Italia dan kini takut istrinya mengetahui perjalanan tersebut karena dia positif mengidap Covid-19.

Baca juga: Dengan Tingkat Tes Rendah, Virus Corona Menyebar dalam Bayangan

Namun, rupanya sang Istri tidak curiga. Istrinya percaya bahwa sang suami pergi ke pusat Inggris untuk urusan bisnis dan terjangkit virus corona di sana.

Sang suami yang panik ini berusia sekitar akhir 30-an. Dia akhirnya mengungkapkan kepada Koordinator Kesehatan Masyarakat di Inggris Utara tentang perselingkuhannya.

Sosok pria berselingkuh ini dideskripsikan sebagai orang kaya dengan pekerjaan yang memakan jam terbang tinggi.

Baca juga: LV, ZARA, dan Nivea Produksi Alat Kesehatan, Amunisi untuk Perangi Corona Bertambah

Dia memberitahu dokter yang merawatnya bahwa dia bersama wanita lain namun enggan menyebutkan nama wanita itu.

Karena dia terjangkit virus corona, sang istri pun diasingkan dari rumah mewah mereka. Seorang sumber kemudian melaporkan kepada The Sun, bahwa pejabat kesehatan masyarakat setempat membicarakan masalah suami yang berselingkuh itu.

"Kasusnya akan terdengar lucu jika tidak terlalu serius. Meski terinfeksi, dia diperkirakan selamat dari wabah virus corona. Namun tidak dengan pernikahannya." Ungkap sumber tersebut.

Baca juga: Virus Corona: Sepuluh Hal yang Paling Sering Ditanyakan Mengenai Covid-19 Beserta Jawabannya

Sumber itu juga menjelaskan kalau pria yang berselingkuh itu punya alibi sempurna untuk menutupi perselingkuhannya. Tapi dia tidak memperhitungkan bakal terjangkit virus corona. 

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X