[POPULER GLOBAL] Dari Politik Kelabu Malaysia dan Operasi Senyap Jusuf Kalla sampai Arab Saudi Konfirmasi Kasus Infeksi Virus Corona

Kompas.com - 04/03/2020, 06:31 WIB
Perjalanan Politik Mahathir Mohama KOMPAS.com/Akbar Bhayu TamtomoPerjalanan Politik Mahathir Mohama

KOMPAS.com - Dari Malaysia, kondisi politik kelabu negeri jiran ini diwarnai dengan intrik dan ancaman.

Mahathir Mohammad mengatakan dirinya telah dikhianati oleh Muhyiddin Yassin, yang baru mengangkat sumpahnya menjadi Perdana Menteri.

Namun, pihak oposisi Mahathir, Anwar Ibrahim juga merasakan hal serupa dari sosok Dr. M ini. Dia pun merasa telah dikhianati oleh Mahathir Mohamad.

Bagaimana perseteruan politik Malaysia ini berlanjut?

Sementara itu, dari Vietnam, kasus virus corona yang kini mewabah sampai ke tanah air tercinta, Indonesia menjadi momok bagi banyak orang.

Banyak negara yang melaporkan angka kematian tertinggi akibat virus tersebut. Sebaliknya, otoritas kesehatan Vietnam justru melaporkan kabar baik. Bagaimana kabar baiknya?

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Nikmati rangkaian artikel populer sejak Senin (02/03/2020) hingga Rabu (04/03/2020) dalam populer internasional dan global.

Baca juga: Mahathir Salahkan Anwar Ibrahim atas Krisis Politik Malaysia: Dia Terobsesi Jadi PM

1. Politik Kelabu Malaysia dan Kisah Operasi Senyap Jusuf Kalla

Sejak mundurnya Dr. Mahathir Mohamad dari jabatannya sebagai Perdana Menteri Malaysia, politik negara Melayu itu makin memanas.

Diangkatnya Muhyiddin Yassin oleh Raja Malaysia dianggap Mahathir sebagai sebuah pengkhianatan yang dilakukan terhadapnya. Mahathir menganggap, seorang pecundang sedang memerintah negeri itu.

Halaman:

Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Video Pilihan

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.