Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bocah Ini Dapat Hadiah Ulang Tahun Nissan GT-R R35, Harganya Gila

Tak tanggung-tanggung, Nissan GT-R R35 yang harganya bisa sampai miliaran rupiah.

Dilansir dari World of Buzz, bulan lalu, dua video TikTok oleh @9tripleone yang menunjukkan pesta ulang tahun anak laki-laki berusia 10 tahun menjadi viral karena hadiah yang diterimanya, yakni sebuah Nissan GT-R R35.

Dibuka dengan ketukan Tokyo Drift yang legendaris dan akrab, video pertama menunjukkan sebuah truk yang membawa mobil melaju menuju tempat pesta ulang tahun terjepit di antara pagar betis mobil mewah lainnya.

Tampaknya truk itu juga datang dengan tamu istimewa, Optimus Prime seukuran aslinya dari film Transformers.

Mobil itu memiliki pita merah besar di kapnya dan pelat nomor bertuliskan "AMARAN", mengacu pada nama anak laki-laki itu.

Dalam video kedua, tampak Optimus Prime terlihat menghadiahkan bocah itu sebuah kotak hadiah kecil.

Kemudian, ayah anak laki-laki itu menyerahkan kunci mobil kepadanya.

Meskipun mungkin perlu beberapa tahun sebelum anak laki-laki yang berulang tahun dapat secara resmi mengendarai mainan barunya, dia duduk di kursi pengemudi untuk bermain dengan tombol mobil untuk sementara waktu.

Kemudian, dia menikmati sisa pesta ulang tahunnya dengan membawa mobil keluar untuk berputar dengan duduk di kursi penumpang lalu memotong kue ulang tahunnya.

Dalam video tersebut, anak laki-laki itu tersenyum lebar sepanjang waktu, tidak bisa berkata-kata atas hadiah yang dia terima.

https://www.kompas.com/global/read/2023/01/03/150000370/bocah-ini-dapat-hadiah-ulang-tahun-nissan-gt-r-r35-harganya-gila

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke