Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kurir di Malaysia Pukuli Lansia Usai Motornya Diserempet, Mengaku Tak Bersalah Saat Disidang

Peristiwa ini terjadi di Penang, Malaysia, dan videonya viral setelah diunggah akun Facebook Inforoadblock pada Kamis (22/9/2022).

“Seorang lansia terluka di mata setelah dipukuli oleh seorang pengantar makanan dalam insiden di Jalan Fettes, Tanjung Tokong, pada Rabu sore," tulisnya di caption.

"Seorang pria berusia 80 tahun mengendarai mobil yang dikatakan terlibat dalam kecelakaan dengan pengendara pengiriman sekitar pukul 13.40,” lanjutnya dikutip dari World of Buzz pada Jumat (23/9/2022).

Dalam video tersebut, pria tua yang mengendarai mobil Proton Wira terlihat hampir menabrak kurir.

Namun, kurir yang tampak kesal karena kendaraannya diserempet, kemudian perlahan-lahan menurunkan sepeda motornya di jalan dan menarik pintu mobil pria tua itu.

  • Penjual Nasi Goreng Laporkan Pembeli ke Polisi karena Protes Harga
  • Penjual Nasi Goreng yang Laporkan Pembeli ke Polisi Minta Maaf dan Akan Refund

“Kekesalan itu menyebabkan warga senior dipukuli dan huru-hara berhasil dibubarkan oleh masyarakat tak lama kemudian. Laporan polisi telah dibuat setelah insiden itu,” tambah Inforoadblock.

Menurut Malaysia Gazette, kurir itu mengaku tidak bersalah di Pengadilan Magistrat Georgetown setelah didakwa berdasarkan Bagian 325 KUHP. Dia dibebaskan dengan jaminan 3.000 ringgit (Rp 9,83 juta).

https://www.kompas.com/global/read/2022/09/29/211500270/kurir-di-malaysia-pukuli-lansia-usai-motornya-diserempet-mengaku-tak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke