Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cafe Tutti, Restoran Italia yang Otentik dan Klasik di Senayan

Kompas.com - 27/01/2024, 12:31 WIB
Marsha Awang Lisba Siella,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Cafe Tutti salah satu restoran Italia yang terletak di The Energy Building, Jalan Jendral Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan.

Caffe Tutti terinspirasi oleh budaya Italia dan memiliki dekorasi yang semarak dan penuh warna dengan menggambarkan esensi Italia.

Dekorasi restoran ini terinspirasi dari Tabacchi Italia, dengan memadukan pesona tradisional Italia dan sentuhan modern yang menciptakan kehangatan dan keramahan negara Italia.

Baca juga:

“Cafe Tutti berasal dari bahasa Italia, yang artinya semua orang, yang berarti cafe ini menjadi tempat untuk semua orang, dan siapa saja bisa makan di Cafe Tutti.” ujar Lutfia Zen, GM Marketing Cafe Tutti.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Foodplace (@my.foodplace)

Tempat ini telah hadir pada bulan September 2022, dan menjadi salah satu tempat makan Italia yang populer di Jakarta Selatan.

Menu makanan di Cafe Tutti

Restoran ini menyajikan menu appetizer (hidangan pembuka), main course (hidangan utama), hingga dessert (hidangan penutup).

Baca juga: 4 Cara Membuat Pizza yang Lembut dan Empuk ala Cafe Tutti

Menu yang ditawarkan di Cafe Tutti ini dapat memanjakan lidah pelanggan, mulai dari kelezatan pasta, pizza, steak yang lezat, chicken parmigiana, rasa manis tiramisu, panna cotta dan pilihan lainnya.

Pizza la tuttiKOMPAS.com/MARSHA AWANG LISBA SIELLA Pizza la tutti

Tempat ini cocok dijadikan tempat berkumpul bersama teman, keluarga, acara bisnis, dan acara pribadi.

Baca juga: [POPULER FOOD] 20 Sup Ayam Terenak di Dunia| Pizza Nanas di Italia

Cafe Tutti ini buka pada hari Senin sampai Kamis, pukul 09.00 sampai 22.00 WIB. Sedangkan hari Jumat buka pukul 09.00 sampai 23.00, dan hari Sabtu buka pukul 11.00 hingga 23.00 WIB.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com