Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Hampers Ramadan, Parsel Aneka Masakan Padang Sederhana Asli

Kompas.com - 18/04/2023, 15:02 WIB
Rindu Pradipta Hestya,
Aditya Mulyawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Berkirim hamper sudah menjadi salah satu tradisi masyarakat Indonesia pada momen Ramadhan dan Idul Fitri. Agenda ini menjadi momen bagi Anda untuk saling berbagi dan mengirimkan hamper untuk keluarga, sahabat, dan kolega.

Ada berbagai macam hamper yang tersedia di pasaran, termasuk makanan siap santap. Namun, jika ingin mengirim hamper yang unik dan rasanya pasti disukai semua orang, Anda bisa mengirimkan hamper berisi aneka lauk khas Sumatera Barat dari Rumah Makan Padang Sederhana Asli (SA). Hamper ini hanya bisa dibeli di cabang-cabang yang dikelola oleh PT Rajafa Sinar Boga.

Baca juga: Cara Aman Memilih Hamper Lebaran ala BPOM

Soal rasa tidak perlu diragukan lagi karena Hampers Ramadan Sederhana Asli menggunakan resep asli dari pendiri Rumah Makan Padang Sederhana Asli, H Bustaman. Dengan demikian, cita rasa yang dihadirkan otentik dan berkualitas.

Ada 4 varian Hampers Ramadan dari Sederhana Padang Asli yang dibanderol dengan harga terjangkau, yaitu mulai Rp 170.000.

Varian Hamper 1, 2, dan 3 berisi aneka lauk Padang yang dikemas dalam vakum yang dapat disimpan di dalam freezer selama satu minggu. Anda cukup menghangatkan lauk ketika ingin disantap sehingga cocok dijadikan menu berbuka puasa ataupun sahur.

Hampers Ramadan dari Rumah Makan Padang Sederhana Asli. Rumah Makan Padang Sederhana Asli. Hampers Ramadan dari Rumah Makan Padang Sederhana Asli.

Adapun perbedaan dari ketiga varian tersebut terletak pada kemasannya. Hamper 1 dikemas dalam boks cantik. Lalu, Hamper 2 dikemas dalam bentuk tas anyam yang bisa dipakai ulang. Terakhir, Hamper 3 hadir dalam kemasan tas motif khas Sederhana.

Selain ketiga varian tersebut, ada juga Hampers Ramadan Family Box yang terdiri dari empat lauk, empat sayur, dan empat sambal. Anda juga bisa membeli hamper dengan nasi atau tanpa nasi.

Baca juga: Rekomendasi 4 Kemasan Hamper Lebaran Eco-Friendly, Apa Saja?

Anda dapat bisa menemukan menu best seller masakan Rumah Makan Padang Sederhana Asli dalam hamper tersebut.

Adapun menu tersebut meliputi rendang, ayam pop, gulai tunjang, dendeng batokok, dan dendeng balado. Semuanya sudah dilengkapi dengan kuah santan pendamping serta sambal cabai hijau yang sedap dan mantap.

Anda juga bisa menambahkan tumbler cantik ala Sederhana dengan harga spesial selama Ramadhan.

Baca juga: Nasi Padang: Sejarah Rumah Makan Padang, Ciri-ciri, dan Jenis Lauk

Tertarik untuk mengirimkan Hampers Ramadan dari Sederhana Asli? Hampers Ramadan bisa dipesan di outlet yang ada di Jakarta, yaitu di bilangan Satrio, Lebak Bulus, Mangga Dua, Sudirman Park, Cipete, Cikini, dan Kebon Jeruk.

Selain di Jakarta, Anda juga bisa melakukan pemesanan di outlet Pasteur dan Setiabudi di Bandung, Jawa Barat.

Informasi lebih lengkap dapat dilihat di akun Instagram @sederhana.rajafa. Untuk pemesanan online, hubungi WhatsApp dan kunjungi Tokopedia Sederhana Satrio.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com