Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Makanan Natal dan Tahun Baru dari Artotel Thamrin Jakarta

Kompas.com - 20/12/2022, 16:11 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Artotel Group menghadirkan beberapa program promosi makanan dan minuman mulai bulan November hingga Desember 2022.

Promosi ini bertepatan dengan momen Natal dan Tahun Baru yang dirangkum dalam program Holiday Mixtape di Artotel Thamrin Jakarta

“Dengan adanya serangkaian program promosi akhir tahun ini, kami berharap para tamu dapat menikmati momen hangat Natal dan Tahun baru yang berkesan dan tak terlupakan bersama teman, keluarga maupun kolega di hotel-hotel kami," kata Director of Marketing Communications Artotel Group, Yulia Maria dikutip dari siaran pers, Senin (19/12/2022).

Baca juga:

5 Promo Makan di Hotel Bandung untuk Natal dan Tahun Baru

6 Gereja Kuno di Jakarta, Cocok Dikunjungi Saat Libur Natal

Promo makanan dan monuman di Artotrl Thamrin Jakarta dapat dinikmati mulai 15 November hingga 30 Desember 2022 di Double Chin Restaurant & Bar. Berikut promonya: 

Mocca nougat cake. Dok. Artotel Group Mocca nougat cake.

Caroler’s Cuisine yaitu Promo ala carte menu akhir tahun yang disajikan khusus dari Double Chin Restaurant & BAR dengan harga mulai dari Rp 55.000 ++.  

Sajian tersebut terdiri dari : Bocconcini Tomato Salad, Salmon Lasagna, Petto Di Pollo Hasselbeck, Double Chin Calzone hingga Chocolate Pot De Creme.

Bundle Rumble of Joy yaitu Promo hampers khusus untuk setiap pelanggan yang ingin memberikan bingkisan untuk keluarga, kerabat maupun yang orang – orang tersayang.

Monster Burger. Dok. Artotel Group Monster Burger.

Paket ini dikemas dengan beberapa pilihan yaitu : Monster Burger, Roasted Chicken Stuffing, Mocca Nougat hingga Christmas Wine Hampers.

Promo spesial bingkisan ini ditawarkan dengan sangat terjangkau,  mulai dari Rp175.000 ++

Sipping Santa yaitu promo kreasi minuman yang dihadirkan khusus selama musim liburan natal, dengan pilihan sebagai berikut : Snow White dan DC Coquito. Harga masing - masing minuman tersebut diberi harga Rp 100.000 ++ per gelasnya.

Baca juga:

5 Promo Hamper dan Makanan Spesial Natal dan Tahun Baru di Jakarta

Jadwal Cuti Bersama Natal 2022 dan Tahun Baru 2023

 

 

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com