Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Rekomendasi Tempat Makan di Blitar, Harga Mulai dari Rp 10.000

Kompas.com - 29/09/2022, 13:17 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Sedang berencana untuk mengunjungi makam Bung Karno? Jangan lupa untuk mampir juga ke sederet rekomendasi tempat makan di Blitar

Tempat makan enak ini bisa kamu kunjungi di beberapa titik lokasi yang tersebar di Blitar. Ada pun untuk menu makanan yang ditawarkan cukup banyak dan minuman khas yang memanjakan lidah. 

Simak rangkuman seputar tempat makan di Blitar berikut ini. 

Baca juga:

1. Rumah Makan Bu Mamik

Rumah Makan Bu Mamik berada di Jalan Kalimantan Nomor 11 A, Sananwetan, Sananwetan, Kota Blitar. Buka dari pukul 09.00-21.00 WIB.

Tempat makan di Blitar yang pertama ini cukup terkena dengan nuansa Jawa dengan bangunan mayoritas dari kayu dan berbentuk joglo.

Di sini, kamu bisa menikmati aneka menu olahan Ayam dan Ikan seperti Bandeng Goreng Crispy Cabut Duri dan Ayam Lodho + Urap urap dengan harga mulai dari Rp 19.000.

2. Sambel Bawang Cobek Mbok Djilah Blitar

Sambel Bawang Cobek Mbok Djilah Blitar berlokasi di Jalan Wr. Supratman Nomor 73, Bendogerit, Sananwetan, Kota Blitar. Buka selama 24 jam.

Tempat makan sederhana di Blitar ini menyajikan menu masakan khas seperti ayam, bebek, lele, nila, hingga ikan asin yang dihidangkan sambal bawang denagn tingkat kepedasan sesuai selera.

Harga per porsi makanannya mulai dari Rp 12.000-55.000.

3. Rumah Makan Joglo

Rumah Makan Joglo berlokasi di Jalan Maluku Nomor 59, Karangtengah, Kanigoro, Selatan, Kuningan, Kanigoro, Kota Blitar. Buka dari pukul 10.00-21.00 WIB.

Tempat makan terkenal di Blitar yang selanjutnya ini menawarkan fasilitas makan indoor dan outdoor. Ada pun untuk menu masakannya, ada bakar hingga berkuah yang bisa kamu pilih.

Menu Ayam Kampung Bumbu Rujak dengan harga Rp 33.000, Ayam Kampung Lodho dengan harga Rp 33.000, Kalkun Rica dengan harga Rp 45.000.

4. Es Mini 2

Es Mini 2 berlokasi di Jalan Dr. Wahidin Nomor 14A, Kepanjen Lor, Kepanjenkidul, Kota Blitar. Buka dari pukul 09.00-21.00 WIB.

Di sini, kamu bisa menikmati aneka menu nasi dengan masakan berbumbu lezat seperti Nasi Bumbu Rujak Ayam, Nasi Campur, Nasi Rawon, Nasi Soto Ayam, dan Nasi Sayur Asem.

Ada pun untuk menu minumannya ada Es Gula Asem, Es Teler, dan Es Rumput Laut.

Ilustrasi seafood bakar terdiri dari kepiting, kerang, udang, cumi-cumi, dan ikan. SHUTTERSTOCK/SUTULASTOCK Ilustrasi seafood bakar terdiri dari kepiting, kerang, udang, cumi-cumi, dan ikan.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com