Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Artotel Thamrin Jakarta Hadirkan Kreasi Minuman Kopi Kekinian

Kompas.com - 16/07/2022, 17:06 WIB
Silvita Agmasari

Editor

KOMPAS.com - Double Chin Restaurant & Bar di Hotel Artotel Thamrin Jakarta menghadirkan kreasi kopi kekinian dengan tema The Coffee Rituals.

"Dengan semakin menggeliatnya bisnis yang semakin positif ini, kami selalu melihat kesempatan untuk memberikan inovasi dan penawaran menarik ini kepada tamu kami khususnya bagi pencinta kopi," kata General Mananger Hotel Artotel Thamrin Jakarta, Dicky Panjaitan, sesuai siaran pers Senin (11/7/2022). 

Promo kopi kekinian di Double Chin Restaurant & Bar dapat dipesan dan dinikmati setiap hari dari pagi sampai malam hari. 

Adapun kreasi kopi kekinian yang ditawarkan bervariasi dari rasa dan harga. Berikut kreasi kopi kekinian di Double Chin Restaurant & Bar:

Baca juga:

1. The Standard 

Jenis pilihan kopi dengan dengan pilihan olahan dasar kopi dengan tiga menu varian yaitu Cappuccino, Latte, dan Americano. Harga Rp 42.000++ per gelas.

2. The Ready To Go 

Bagi tamu yang berkegiatan dengan mobilitas tinggi, pilihan ini sangat tepat untuk yang bisa dibawa dengan menawarkan dua varian menu yaitu Latte dan Americano. 

Kopi takeaway ini dihargai Rp 35.000 ++ per botol.    

3. The Non Dairy 

Pilihan kopi yang cocok bagi yang penganut gaya hidup sehat namun tetap dapat menikmati kopi dengan lemak yang rendah atau tidak mengandung laktosa. 

The caffein less bisa didapatkan dengan harga Rp 45.000 ++ per gelas.

4. The Kool Kids

Pilihan olahan ini cocok untuk diminum anak muda dengan rasa yang lebih bervariasi. 

Almond Coffee dan Avocado Coffee bisa didapatkan dengan harga Rp 45.000++ per gelas.

Baca juga: Kopi Gayo Aceh Jadi Juara Cup of Excellence Indonesia 2021

5. The Executive 

Kopi kekinian di Hotel Artotel Thamrin Jakarta.Dok. Hotel Artotel Thamrin Jakarta Kopi kekinian di Hotel Artotel Thamrin Jakarta.

Pahan kreasi koktail kopi bagi para pecinta kopi untuk eksekutif muda yang ingin menikmati kopi namun dengan sentuhan yang berbeda, tetap dengan bahan dasar kopi didalam nya.

Peanut Butter bisa dipesan dengan harga Rp 100.000++ per gelas.

6. The Boozy 

Sama halnya dengan executive, the boozy juga merupakan olahan kreasi koktail dengan bahan dasar kopi yang terdiri dari Negroni Nusantara dan Irish Coffee dihargai Rp 100.000 ++ per gelas.

Baca juga:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com