Kompas.com - 05/07/2022, 09:32 WIB

KOMPAS.com - Mangkokku resmi meluncurkan sajian kolaborasi spesial bersama Tasyi Athasyia pada hari ini, Senin (4/6/2022).

Sajian yang dihadirkan tepat pada ulang tahun Mangkokku yang ke-tiga ini bernama Golden Beef Bowl Sambal Mangga.

"Beef-nya itu memang dia suka, ada mangganya, seger juga katanya. Setiap kali bikin menu, enggak cuma asal bikin aja, tetapi tau apa sih menu favoritnya, menu keluarganya, karena konsepnya comfort food," ujar Randy Julius Kartadinata, CEO & Co-Founder Mangkokku dalam acara 3rd Anniversary Media Talk Show di Mangkokku Sarinah, Rabu (29/6/2022).

Golden Beef Bowl Sambal Mangga ini dijual seharga Rp 49.000 dan sudah bisa dibeli di semua gerai Mangkokku di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Solo, Malang, dan Semarang.

Kompas.com berkesempatan mencoba sajian Golden Beef Bowl Sambal Mangga. Seperti apa rasanya?

Baca juga:

Golden Beef Bowl Sambal Mangga, menu kolaborasi Mangkokku dan Tasyi Athasyia untuk Mangkokku 3rd Anniversary.Kompas.com/Krisda Tiofani Golden Beef Bowl Sambal Mangga, menu kolaborasi Mangkokku dan Tasyi Athasyia untuk Mangkokku 3rd Anniversary.

Satu mangkuk penuh Golden Beef Bowl Sambal Mangga berisi nasi rempah, empal sapi, telur dadar, sambal mangga, dan kremesan.

Aroma nasi rempahnya lumayan harum, teksturnya juga pulen sehingga enak disantap begitu saja, terlebih dengan campuran lauk.

Sementara telur dadarnya yang memiliki tekstur sangat lembut, terasa cukup gurih saat dimakan.

Lauk utamanya berupa empal suwir juga demikian. Teksturnya sangat empuk sehingga tidak sulit dimakan.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.