Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Tempat Makan di Sekitar Taman Satwa Cikembulan Garut, Harga Makanan Mulai Rp 5.000

Kompas.com - 23/06/2022, 15:06 WIB
Nuril Laili Azizah,
Yuharrani Aisyah

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Taman Satwa Cikembulan berada di Kecamatan Kedungkora, Kabupaten Garut, Jawa Barat merupakan tempat wisata keluarga di akhir pekan.

Kamu bisa mengajak buah hati atau keluarga ke Taman Satwa Cikembulan untuk melihat satwa, piknik, dan bermain di area playground.

Setelah bermain kamu dapat mencari makan siang dan istirahat di sekitar objek wisata.

Simak daftar lima tempat makan di sekitar Taman Satwa Cikembulan Garut, harga per menunya mulai Rp 5.000.

Baca juga:

1. RM Sari Cobek Cangkuang

RM Sari Cobek Cangkuang berlokasi di Leles, Cangkuang, Kecamatan Leles, Kabupaten Garut. Tempat makan ini beroperasi setiap hari pukul 09.00 sampai 19.30 WIB.

RM Sari Cobek Cangkuang berjarak empat kilometer dari Taman Satwa Cikembulan Garut, dapat ditempuh dengan kendaraan selama sekitar sebelas menit perjalanan.

RM Sari Cobek Cangkuang mempunyai menu makanan yaitu Paket Nasi Timbel Komplit, Nasi Bakar Komplit Gepuk, Nasi Bakar Komplit Ikan Goreng, dan Aneka Nasi Goreng.

Sementara untuk menu minuman terdapat Aneka Jus, Teh, Es Jeruk, dan Kopi. Harga makanan mulai dari Rp 6.000 hingga Rp 578.000.


2. Warung Lesehan Dapur Kita

Warung Lesehan Dapur Kita berlokasi di Jalan Raya Bandung - Garut Nomor 30, Karangtengah, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut.

Restoran tersebut beroperasi pukul 08.00 sampai 22.30 WIB setiap hari.

Warung Lesehan Dapur Kita berjarak dua koma sembilan kilometer dari Taman Satwa Cikembulan Garut, dapat ditempuh dengan kendaraan selama sembilan menit perjalanan.

Kamu dapat menjajal berbagai menu makanan seperti Ayam Potong Goreng Krispi, Tumis Kangkung Seafood, Aneka Sop, Aneka Daging Sapi, dan Menu Paket Hemat.

Sementara untuk menu minuman terdapat Aneka Jus, Teh Telor, Es Jeruk, Es Susu Coklat, dan Kopi Palembang. Harga makanan mulai Rp 6.000 hingga Rp 400.000 per menu.

3. Asep Stroberi Kadungora

Asep Stroberi Kadungora berlokasi di Jalan Raya Kadungora 245, Talagasari Leles, Talagasari, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut.

Tempat makan tersebut buka setiap hari pukul 07.00 sampai 22.00 WIB.

Asep Stroberi Kadungora berjarak tiga koma delapan kilometer dari Taman Satwa Cikembulan Garut, dapat ditempuh dengan kendaraan selama sepuluh menit perjalanan.

Beberapa menu makanan yang dapat kamu santap adalah Paket Liwet Ayam Pejantan, Paket Liwet Gurame, Nasi Goreng, Paket Timbel, dan Aneka Seafood.

Sementara untuk menu minuman terdapat Aneka Jus, Mocktail, Smoothies, Soft Drink, Teh Manis, dan Kopi. Harga mulai dari Rp 6.000 hingga Rp 220.000 per menu.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com