Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Usung Konsep Kekinian, Kopitiam asal Singapura Heavenly Wang Hadir di Indonesia

Kompas.com - 31/05/2022, 10:23 WIB
Sri Noviyanti

Editor


KOMPAS.com - Setelah sukses membangun brand franchise asal Singapura, yaitu Shihlin, Tribina Group melebarkan usahanya dengan memboyong brand Kopitiam yang juga asal Negeri Singa tersebut ke Tanah Air, yaitu Heavenly Wang.

Di negara asalnya, Heavenly Wang sudah berdiri sejak 1953. Berlokasi di Jalan Bugis Street, Singapura, konsep yang diusung adalah “local-styled Kopitiam”.

Nah, di Indonesia, Kopitiam tersebut hadir dengan konsep yang lebih segar dengan menyasar generasi milenial Tanah Air.

“Dengan mempertahankan style-nya, Heavenly Wang turut menghadirkan konsep kekinian. Kami rancang interiornya berwarna cerah dan instagramable,” ujar Direktur Utama Tribina Group Wince Sudarto lewat siaran pers tertulis yang duterima Kompas.com, Selas a(31/5/2022).

Menu Heavenly Wang, di antaranya kopi dan roti panggang kaya.Dok Heavenly Wang Indonesia Menu Heavenly Wang, di antaranya kopi dan roti panggang kaya.
Tak hanya itu, menu yang dibawa juga up-to-trend atau mengikuti perkembangan zaman. Sebagai contoh, mereka menghadirkan menu “Salted Egg Lava” dari varian Volcano dan “Ocean Catch” dari varian Open Toasties.

Meski demikian, menu klasik andalan khas Heavenly Wang di negara asalnya tetap dibawa, yakni Traditional Kaya Toast, Laksa Sayang, Bibik's Mee Siam, Kopi O, dan Teh C.

Sebagai informasi, Heavenly Wang telah mengadakan acara grand opening outlet pertamanya di Indonesia yang berlokasi di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, pada Sabtu (28/5/2022).

“Heavenly Wang memberikan promo sebesar 50 persen untuk pengunjung yang ingin mencicipi seduhan kopi aromatik terbaik khas Heavenly Wang, harumnya roti panggang kaya, dan suasana nostalgia di outlet kami,” tambah Wince.

Selain Wince, acara grand opening dihadiri pula oleh CEO Heavenly Wang Group Chan Tee Seng, Director Heavenly Wang Kenneth Tan, dan Singapore Ambassador Heavenly Wang Anil Kumar Nayar.

Dalam kesempatan tersebut, Heavenly Wang turut mengundang food influencer seperti Tanboykun, William Gozali, Sibungbung, dan Nanakoot.

Adapun outlet kedua Heavenly Wang juga telah hadir di Emporium Mall Pluit pada Kamis (26/5/2022). Menyusul, Heavenly Wang akan membuka outlet-outlet baru lainnya di seluruh Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com