Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Makan Rayakan Valentine di Santika Indonesia Hotels & Resorts

Kompas.com - 14/02/2022, 11:03 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Santika Indonesia Hotels & Resorts memberikan promo Santika Iconic Food merayakan Valentine bertajuk Love to Eat. 

Promo ini berlangsung di 48 unit Santika Indonesia Hotels & Resorts, dari Kampi Hotel, Hotel Santika, Hotel Santika Premiere, The ANVAYA, The Kayana, sampai The Samaya.

Pada program Santika Iconic Food, tamu bisa mendapatkan diskon atau potongan harga sampai 50 persen untuk menikmati makanan  dan minuman paling iconik di unit hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts.  

“Santika Indonesia sangat memuja keistimewaan kuliner khas Nusantara dan kami ingin mengangkat citra rasa nusantara terbaik dari hampir 30 kota," kata Assistant Marcom Manager dari Santika Indonesia Hotels & Resorts Prita Gero, sesuai siaran pers Senin (14/2/2022). 

Baca juga:

Prita menjelaskan contoh makanan ikonik yang ditawarkan dalam program ini ada Nasi Tutug Oncom dari Hotel Santika Tasikmalaya sebagai sajian khas Tasikmalaya yang terdiri dari campuran nasi dan oncom. 

Ada juga Mangkele dari The Kayana Beach Lombok yang merupakan makanan traditional Suku Sasak dari Lombok.

Program Santika Iconic Food ini tersedia dalam bentuk voucher yang bisa diperoleh di aplikasi member milik Santika Indonesia Hotels & Resorts, MY VALUE. 

Love of Beef Steak dari Hotel Santika Premire ICE BSD. Dok. Hotel Santika Premire ICE BSD Love of Beef Steak dari Hotel Santika Premire ICE BSD.

Tersedia lebih dari 60 voucher promo menu makanan dan minuman yang bisa diambil member MyValue dengan menggunakan nol poin atau gratis. 

"Cara menjadi member MYVALUE sangat mudah, cukup mendownload aplikasinya di Google Play atau Aps Store dan daftar menjadi member, gratis. Setelah itu tinggal ambil voucer promonya dan gunakan di unit hotel yang dituju,” jelas Prita.

Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 110 unit hotel dengan tujuh brand utama yaitu The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang lima.

Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang empat, Hotel Santika sebagai hotel berbintang tiga, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang tiga, Amaris Hotel sebagai smart hotel, dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai boutique villas.

Baca juga:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com