Kompas.com - 21/01/2022, 10:09 WIB

KOMPAS.com - Malang menyimpan kuliner enak yang sayang untuk dilewatkan. Salah satunya, olahan seafood enak yang bisa kamu coba dengan harga terjangkau.

Selain itu, tempat makan seafood di Malang ini menawarkan banyak olahan seafood seperti cumi-cumi, udang, kepiting, dan aneka jenis ikan yang beragam.

Simak rekomendasi kuliner seafood di Malang yang bisa kamu kunjungi untuk menu makan bersama keluarga.

Baca juga:

Ilustrasi gurame bakar. Dok. Sajian Sedap Ilustrasi gurame bakar.

1. Ocean Garden Seafood and Javanese Resto

Ocean Garden Seafood and Javanese Resto berlokasi di Jalan Trunojoyo Nomor 3, Kiduldalem, Klojen, Kota Malang. Buka dari pukul 11.00-21.00 WIB.

Tempat makan di Malang ini menyajikan aneka menu seafood, nasi kotak, atau masakan rumahan dengan cita rasa khas.

Ada menu olahan kepiting seperti Kepiting Asam Manis, Kepiting Asap Pedas, dan Kepiting Saus Padang yang bisa dipesan mulai dari harga RP 18.000/ons.

Selain itu, ada aneka menu paket hemat lengkap seperti paket gurami goreng dengan isian nasi putih, gurami goreng, cah sayur, tahu bumbu bali, mie goreng, dan lalapan sambal. Menunya dihargai sebesar Rp 35.000.

2. Warung Lamongan RRI Malang

Warung Lamongan RRI Malang berada di Perumahan Permata Savira, Jalan Candi Panggung Bar., Mojolangu, Lowokwaru, Kota Malang. Buka dari pukul 13.00-22.00 WIB.

Penggemar seafood wajib mampir ke tempat kuliner seafood enak di Malang yang satu ini. Warung seafood malang ini menjual aneka olahan seafood dengan sambal pedas dan segar.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.