Kompas.com - 20/01/2022, 12:26 WIB

KOMPAS.com - Ukuran lapis legit umumnya berkisar 20 sentimeter per boks. Berbeda dari biasanya, Diadon Cakes Tangerang menjual bolu legit ini dengan ukuran mini.

Menurut pemilik Diadon Cakes Angella Dumais, inovasi bentuk lapis legit berukuran kecil dimulai sejak sebelum pandemi Covid-19 melanda Indonesia.

"Sebenarnya sudah tren dari beberapa tahun lalu cuma dia trennya itu muncul setiap kali mau Imlek," jelas Angella pada Kompas.com, Selasa (18/1/2022).

Tak mau ketinggalan, Diadon Cakes turut meramaikan tren lapis legit mini sejak tiga tahun lalu.

Sayangnya, penjualan lapis legit mini tak berjalan mulus. Angella menuturkan, pandemi Covid-19 membawa dampak negatif pada bisnisnya.

"Waktu pandemi masuk kita ada kesulitan tuh dalam penjualan. Jadi kita gak bikin sama sekali mini lapis legit ini," kata Angella.

Keadaan tersebut berlangsung hingga 2021 lalu. Meski Imlek tiba, Diadon Cakes memutuskan untuk tidak berjualan lapis legit mini sementara.

"Mau bayar tempat aja kayaknya susah banget," tambahnya.

Baca juga:

Penjualan lapis legit mini naik pada Imlek 2022

Lapis legit mini Diadon Cakes yang mengalami peningkatan jual pada Imlek 2022. DOK. Instagram @diadon.cakes Lapis legit mini Diadon Cakes yang mengalami peningkatan jual pada Imlek 2022.

Perlahan tapi pasti, usaha kue yang berlokasi di Gading Serpong, Tangerang ini mulai bangkit dari keterpurukan semenjak pertengahan 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.