Kompas.com - 09/12/2021, 14:08 WIB
Menu spesial Natal dan Tahun Baru di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. DOK. Hotel Indonesia Kempinski JakartaMenu spesial Natal dan Tahun Baru di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.

KOMPAS.com - Hotel Indonesia Kempinski Jakarta menawarkan promo hidangan spesial Natal dan Tahun Baru 2022.

Ada promo prasmanan mewah hingga hampers Natal yang bisa dipesan oleh para tamu selama Desember 2021, seperti yang dijabarkan berikut ini. 

1. Promo prasmanan Natal di Restoran Signature

Promo pertama dari Restoran Signature yang menyediakan paket prasmanan mulai dari Rp 698.000 per orang. Pemesanan sebelum 15 Desember 2021 akan mendapatkan spesial diskon sebesar 25 persen.

Sajian spesial yang ditawarkan adalah Seafood on ice, Roasted Duck, BBQ Live Cooking ection, Lobster Thermidor, Oyster Rockefeller, Christmas Turkey, Black Angus Tomahawk, Honey Beer Glazed Pork Belly, dan menu khusus anak.

Prasmanan mewah ini tersedia selama 24-25 Desember 2021 untuk makan siang dan makan malam.

2. Set menu OKU Bento 

Selain itu, ada set menu istimewa edisi Natal dari OKU Bento. Beberapa menu yang ditawarkan adalah Truffle Gyu Don, Misoyaki Chicken, Salmon Teriyaki, Chirasi Sushi, dan Tsukune dengan Sencha Green Tea.

Set menu edisi natal dari OKU Bento ini dimulai dengan harga Rp 500.000 per orang, dengan penawaran spesial Pay 9 For 10.

Baca juga:

3. Set menu OKUKASE 5 di OKU Restoran

Ada juga OKUKASE 5 set menu mewah, di OKU Restoran yang menyediakan pilihan menu spesial, seperti Tsukidashi, Sukidashi, Oshinogi, Otsukuri, Wanmono, Salmon Koji, Korigashi, dan Mizukashi.

Set menu tersebut tersedia selama 24-26 Desember 2021 dengan harga mulai dari Rp 1,5 juta per orang.

OKUKASE menyediakan menu khusus perayaan tahun baru dengan 7 Set Menu Okukase pada 31 Desember 2021 seharga Rp 1,7 juta orang. 

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.