Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Promo Makan Natal dan Tahun Baru di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

Kompas.com - 09/12/2021, 14:08 WIB
Krisda Tiofani,
Silvita Agmasari

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Hotel Indonesia Kempinski Jakarta menawarkan promo hidangan spesial Natal dan Tahun Baru 2022.

Ada promo prasmanan mewah hingga hampers Natal yang bisa dipesan oleh para tamu selama Desember 2021, seperti yang dijabarkan berikut ini. 

1. Promo prasmanan Natal di Restoran Signature

Promo pertama dari Restoran Signature yang menyediakan paket prasmanan mulai dari Rp 698.000 per orang. Pemesanan sebelum 15 Desember 2021 akan mendapatkan spesial diskon sebesar 25 persen.

Sajian spesial yang ditawarkan adalah Seafood on ice, Roasted Duck, BBQ Live Cooking ection, Lobster Thermidor, Oyster Rockefeller, Christmas Turkey, Black Angus Tomahawk, Honey Beer Glazed Pork Belly, dan menu khusus anak.

Prasmanan mewah ini tersedia selama 24-25 Desember 2021 untuk makan siang dan makan malam.

2. Set menu OKU Bento 

Selain itu, ada set menu istimewa edisi Natal dari OKU Bento. Beberapa menu yang ditawarkan adalah Truffle Gyu Don, Misoyaki Chicken, Salmon Teriyaki, Chirasi Sushi, dan Tsukune dengan Sencha Green Tea.

Set menu edisi natal dari OKU Bento ini dimulai dengan harga Rp 500.000 per orang, dengan penawaran spesial Pay 9 For 10.

Baca juga:

3. Set menu OKUKASE 5 di OKU Restoran

Ada juga OKUKASE 5 set menu mewah, di OKU Restoran yang menyediakan pilihan menu spesial, seperti Tsukidashi, Sukidashi, Oshinogi, Otsukuri, Wanmono, Salmon Koji, Korigashi, dan Mizukashi.

Set menu tersebut tersedia selama 24-26 Desember 2021 dengan harga mulai dari Rp 1,5 juta per orang.

OKUKASE menyediakan menu khusus perayaan tahun baru dengan 7 Set Menu Okukase pada 31 Desember 2021 seharga Rp 1,7 juta orang. 

4. Hampers Natal

Kamu juga dapat memesan hampers Natal yang terdiri dari berbagai pilihan kukis, di antaranya adalah Vanilla Snowy, Panda Coconut, Indibro Magnifa Blend, Chocolate Powder, Lemon Cookies, dan Speculoos Cashew.

Hampers spesial Natal dan Tahun Baru di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. DOK. Hotel Indonesia Kempinski Jakarta Hampers spesial Natal dan Tahun Baru di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.

Hampers Natal Hotel Indonesia Kempinski Jakarta ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 600.000.

5. Promo prasmanan malam tahun baru

Terakhir, ada kuliner mewah 7 Keajaiban Dunia, termasuk Seafood on Ice, Beef Wellington, Stuffed Pork Belly, Chicken and Lamb Shawarma, dan Kambing Guling.

Kuliner mewah 7 Keajaiban Dunia tersedia khusus prasmanan atau buffet malam Tahun Baru 2022, tepatnya pada 31 Desember 2021 dengan harga Rp 998.000 per orang. 

Pesan buffet malam Tahun Baru sebelum 20 Desember 2021 untuk mendapatkan spesial diskon sebesar 25 persen.

Baca juga:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com