Kompas.com - 27/11/2021, 10:07 WIB
Ilustrasi singkong goreng merekah. DOK.SHUTTERSTOCK/Hanif RifqiIlustrasi singkong goreng merekah.

KOMPAS.com - Sedang ingin rintis usaha tapi bingung mau buka apa? Kamu bisa coba menyimak informasi seputar cara gabung jadi mitra dan reseller singkong goreng keju di Surabaya yang satu ini.

Puspita Fajar Hernanda selaku pemilik Spesial Singkong Keju 1852 di Surabaya membagikan cara gabung mitra atau reseller di usaha miliknya.

Apakah ada minimum pembelian? Simak penjelasannya berikut ini.

Baca juga:

Cara gabung mitra di Spesial Singkong Keju 1852

Singkong keju dalam kemasan di kedai Spesial Singkong Keju 1852 di Surabaya.DOK.INSTAGRAM/1852indonesia Singkong keju dalam kemasan di kedai Spesial Singkong Keju 1852 di Surabaya.

Dalam penuturan Puspita, untuk gabung jadi mitra atau reseller jangan takut untuk mendaftar. Pasalnya, tidak ada biaya yang tinggi untuk memulainya.

“Kalau mau gabung mitra di kita bisa banget, kita nggak ada biaya buat pakai nama kita itu nggak ada.” ujarnya kepada Kompas.com pada Rabu (24/11/2021).

Puspita menjelaskan kalau ingin gabung mitra hanya perlu melakukan pembelian singkong frozennya saja.

“Cuma melakukan pembelian singkong frozennya saja. Misalnya minim beli 30 pack gitu aja sih, Mbak. Itu sudah bisa jualan, sudah bisa pakai nama kita.” jelasnya.

Namun, kalau kamu ingin gabung mitra di Spesial Singkong Keju 1852, Surabaya ini ada standar penjualan yang perlu kamu ikuti.

“Tapi tetep pada yang harus diikuti, standar yang harus diikuti. Seperti, harga, kemasan, atau iklan yang akan dilakukan itu harus mengikuti kita.” ungkapnya.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.